Breaking News:

Viral Medsos

Viral, Video Pengendara Sepmor Hadang Ambulans Sedang Jalan, Begini Kronologis Versi Kedua Pihak

Informasi beredar, pengendara sepeda motor ini disebut tidak terima tersenggol dengan ambulans hingga terjadi cekcok dengan petugas

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Mursal Ismail
FACEBOOK/INDAH PURNAMASARI
Tangkapan layar video seorang pengendara sepeda motor (Sepmor) berbicara dengan sopir mobil ambulans saat melakukan penghadangan kendaraan tersebut 

Informasi beredar, pengendara sepeda motor ini disebut tidak terima tersenggol dengan ambulans hingga terjadi cekcok dengan petugas

SERAMBINEWS.COM - Beredar rekaman video seorang pegendara sepeda motor (sepmor) menghadang mobil ambulans yang sedang melintas di jalan.

Diketahui, peristiwa dalam rekaman video berdurasi 59 detik tersebut terjadi di Kota Depok, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Raya, Pancoran Mas, dekat perumahan BDN pada hari Sabtu (11/7/2020).

Informasi beredar, pengendara sepeda motor ini disebut tidak terima tersenggol dengan ambulans hingga terjadi cekcok dengan petugas dan menimbulkan keributan di jalan, seperti terlihat dalam video.

Video ini diunggah pertama sekali oleh salah satu pengguna facebook, Indah Purnama Sari pada hari Sabtu (11/7/2020).

Dalam video rekaman yang viral ini, terlihat pengendara sepmor tersebut memarkirkan sepeda motornya tepat di tengah jalan.

Kondisi jalanan yang terdiri atas dua jalur ini tampak sedang ramai dilintasi oleh kendaraan.

Pengendara sepmor ini lalu turun dan menghampiri petugas ambulans dan terlihat berbicara dengan emosional.

Viral, Gadis Ini Bagikan Kisah Rumah Kontraknya Kotor Setelah Dihuni Wanita Cantik

Sejumlah warga lainnya terlihat berkumpul dan berusaha meminta si pengendara untuk pindah dan memberi jalan kapada mobil ambulans.

Bukannya memindahkan kendaraan itu dengan segera, pengendara ini malah terlihat mendorong dan hendak melintangkan sepeda motornya di tengah jalan.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Indah, selaku pengunggah video dan perawat seperti yang ia sebutkan, di dalam mobil ambulans itu ada satu pasien yang akan dibawa ke rumah sakit swasta di Kota Depok.

Pasien ini disebut akan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan kontrol yang juga ditemani oleh dua anaknya di dalam mobil ambulans.

Video unggahan dari Indah ini lantas menjadi viral dan dengan cepat tersebar di berbagai media sosial.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved