Selebriti

Aktris Bollywood Aishwarya Rai dan Putrinya Positif Covid-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri

Mereka diberitakan positif corona sehari setelah Amitabh Bachchan yang merupakan mertua Aishwarya serta putranya, Abhishek positif Covid-19.

instagram.com/ @aishwaryaraibachchan_arb
Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya Bachchan - Aishwarya Rai Bachchan dan sang Putri Positif Covid-19 (instagram.com/ @aishwaryaraibachchan_arb) 

SERAMBINEWS.COM - Menyusul Amitabh Bachchan, bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan dan sang putri yang berusia delapan tahun dinyatakan positif Covid-19.

Mereka diberitakan positif corona sehari setelah Amitabh Bachchan yang merupakan mertua  Aishwarya serta putranya, Abhishek positif Covid-19.

 Al Jazeera mengabarkan, usai Aishwarya Rai Bachchan dan sang putri positif Covid-19, pejabat sipil negara bagian Maharashtra, Suresh Kakani angkat bicara.

Kakani menuturkan Aishwarya Rai Bachchan dan sang putri positif kemungkinan akan tetap tinggal di rumah karena mereka tidak menunjukkan gejala.

Untuk diketahui, Aishwarya merupakan mantan Miss World, dia sering masuk daftar wanita 'most beautiful' (paling cantik).

Aishwarya juga sempat bekerja di beberapa film, baik Bollywood dan Hollywood.

Dia juga ditunjuk sebagai duta besar banyak perusahaan multinasional.

Amitabh Bachchan Terpapar Covid-19

Pada foto yang diambil pada 12 Januari 2012 ini tampak aktor India Amitabh Bachchan (kanan) dan putranya Abhishek Bachchan berpose pada pembukaan gerai furnitur milik pasangan Sunil dan Mana Shetty di Mumbai.(AFP)
Pada foto yang diambil pada 12 Januari 2012 ini tampak aktor India Amitabh Bachchan (kanan) dan putranya Abhishek Bachchan berpose pada pembukaan gerai furnitur milik pasangan Sunil dan Mana Shetty di Mumbai.(AFP) (AFP)

Kabar ini disampaikan Amitabh Bachchan melalui akun Twitter-nya.

"Hasil tes Covid-19 saya positif, saya pindah ke rumah sakit," tulis Amitabh Bachchan, yang dikutip Tribunnews melalui BBC.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved