Breaking News:

Update Corona di Langsa

Pemko Langsa Aktifkan Belajar Tatap Muka di Sekolah Mulai Selasa Depan, Tapi Ini Syaratnya

"Menimbang kondisi kekinian tentang penyebaran covid-19, rencana Pemko Langsa akan mengaktifkan belajar di sekolah secara tatap muka mulai tanggal 21"

Humas Pemko Langsa  
Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, saat memimpin rapat dan konferensi pers terkait kondisi Kota Langsa saat ini, di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Jumat (17/7/2020). 

"Menimbang kondisi kekinian tentang penyebaran covid-19, rencana Pemko Langsa akan mengaktifkan belajar di sekolah secara tatap muka mulai tanggal 21 Juli nanti," kata Marzuki.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, menyampaikan Pemko Langsa merencanakan mengaktifkan proses belajar secara tatap muka tahun ajaran ini mulai Selasa depan (21/7/2020).  

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki, menyampaikan hal ini saat memimpin konferensi pers di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Jumat (17/7/2020).

"Menimbang kondisi kekinian tentang penyebaran covid-19, rencana Pemko Langsa akan mengaktifkan belajar di sekolah secara tatap muka mulai tanggal 21 Juli nanti," kata Marzuki.  

Namun, menurut Wakil Wali Kota, pihaknya masih menunggu update data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Aceh dan nasional terkait status Covid-19 status Kota Langsa.

Jika pekan depan status Kota Langsa masih kuning, maka rencana aktif belajar secara tatap muka di tanggal 21 Juli akan dibatalkan, dan jika sudah hijau belajar tatap muka di sekolah akan diaktifkan.

Mahasiswa Meurah Dua Puji Kinerja Pemerintah Aceh, Masuk Tiga Besar Terbaik Penanganan Covid-19

Suami Paksa Istri Layani Pria Tetangga Demi Bayar Utang, Korban Hamil Tak Tahu Siapa Ayah Bayinya

Maling Pecahkan Kaca Mobil saat Pemilik Shalat Jumat di Nagan Raya, Uang dan Dokumen Dibawa Kabur

Marzuki menjelaskan hasil analisis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Langsa menyimpulkan bahwa dua orang warga Kota Langsa yang sebelumnya positif covid-19, saat ini sudah dinyatakan sembuh.

Hal itu dibuktikan dengan hasil swab test dari Labkes Aceh terhadap keduanya negatif atau nonreaktif covid-19, sehingga analisis Gugus Tugas Kota Langsa, daerah ini sudah berada di zona hijau.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved