Persiraja Mania

Mantan Striker Persiraja Rachmadani F, Pernah Training di Eropa, Ini Pesannya untuk Anak Muda Aceh

Rachmadani F, mantan pemain bola yang telah bermain sejak masih seumuran SMP, ia juga sempat tergabung dengan klub tempat ia lahir yakni Persiraja.

For Serambinews.com
Rachmadani F adalah mantan pemain bola yang telah bermain sejak masih seumuran SMP, ia juga sempat tergabung dengan klub tempat ia lahir yakni Persiraja Banda Aceh. 

Rachmadani F, mantan pemain bola yang telah bermain sejak masih seumuran SMP, ia juga sempat tergabung dengan klub tempat ia lahir yakni Persiraja.

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Rachmadani F, pernah berkiprah di dunia sepak bola hingga ke luar negeri.

Penggawa bola ini memulai karirnya di SSB Bantimoh ketika masih SMP, menginjak usia seumuran kelas dua sampai kelas tiga SMA, ia bergabung dengan Persiraja junior promosi ke Persiraja senior.

Selain itu ia pernah bermain di Perak FC Malaysia, dikontrak selama dua tahun, namun harus kembali ke Aceh karena tsunami meluluh lantakkan kampung halamannya di Aceh.

Biografi 

Rachmadani F adalah mantan pemain bola yang telah bermain sejak masih seumuran SMP, ia juga sempat bergabung dengan klub tempat ia lahir, yakni Persiraja Banda Aceh.

Ketika bermain dengan Persiraja, ia bersama Irwansyah (almarhum), M Basir, Dahlan Jalil dkk bertarung di atmosfer Divisi Utama Liga Indonesia atau lebih dikenal dengan Liga Ti-Phone.

Ketika bermain masa itu, Persiraja berada di papan tengah.

Ia bersama Persiraja mengikuti piala gubernur, masa itu diberi nama Piala Gubernur Abdullah Puteh.

Halaman
1234
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved