Breaking News:

Video

VIDEO - PT Trans Continent Salurkan Bantuan Lembu Untuk Meugang Masyarakat di Desa Beurandeh

Ismail Rasyid menyebutkan, hubungan baik dan silaturahmi dengan masyarakat merupakan salah satu kunci penting dalam berusaha

SERAMBINEWS.COM, KRUENG RAYA - Menyambut Meugang Idul Adha 1441Hijriah, PT Trans Continent menggelar kegiatan sosial di sekitar lahan yang akan dikembangkan sebagai basecamp, tepatnya di Desa Beurandeh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Pihak perusahaan moda transportasi itu menyumbang satu ekor lembu jantan, dengan harapan bisa membantu kebutuhan daging masyarakat menyambut meugang Hari Raya Kurban 1441 H.

Prosesi penyerahan lembu dilakukan langsung CEO PT Trans Continent, Ismail Rasyid, yang diterima oleh unsur perangkat dan tokoh masyarakat Desa Beurandeh, Minggu (26/7/2020) sore.

Lembu dengan perkiraan daging mencapai tiga ratus kilogram lebih itu diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan menyambut tradisi meugang.

VIDEO - Ismail Rasyid, Putra Aceh Pemilik 7 Perusahaan Swasta Nasional

Pernah Jadi Kernet Labi-labi Jurusan Pasar Aceh - Lhoknga, Ismail Rasyid Kini Bos di 7 Perusahaan

Kisah Putra Aceh The Big Boss Trans Continent, Doa Ayah dan Ibu Membuat Semuanya Serba Mungkin

Ismail Rasyid menyebutkan, hubungan baik dan silaturahmi dengan masyarakat merupakan salah satu kunci penting dalam berusaha.

Pihak desa Beurandeh rencananya akan menyembelih lembu ini pada saat meugang, dua hari atau sehari sebelum Hari Raya Idul Adha 1443 H, untuk kemudian disalurkan ke seluruh masyarakat.

PT Trans Continent sendiri bergerak di bidang jasa, transportasi, logistik, pertambangan, minyak, kargo, serta berbagai jenis logistik lainnya, terutama untuk kepentingan perusahaan pertambangan.

Perusahaan milik pengusaha asal Matangkuli Aceh Utara ini sejauh ini sudah mengoperasionalkan 16 kantor cabangnya, tersebar di Indonesia, Filipina, serta Australia.

NARATOR : ARDIANSYAH

VIDEO EDITOR : REZA MUNAWIR

Penulis: RezaMunawir
Editor: RezaMunawir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved