Berita Lhokseumawe

Pengurus BKMT dan PKK Aceh, Kunjungi Pengungsi Rohingya di BLK Lhokseumawe, Ini yang Diberikan

Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati atas nama Wakil Ketua tim Penggerak PKK Aceh dan Plt Ketua Dekranasda Aceh bersama Badan...

SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati atas nama Wakil Ketua tim Penggerak PKK Aceh dan Plt Ketua Dekranasda Aceh bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh dan TP-PKK berkunjung ke tempat pegungsi Rohingya di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK), Gampog Meunasah Mee, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhoksemawe, Selasa (28/7/2020). 

BKMT dan PKK Aceh, Kunjungi Pengungsi Rohingya di BLK Lhokseumawe, Ini yang Diberikan

 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati atas nama Wakil Ketua tim Penggerak PKK Aceh dan Plt Ketua Dekranasda  Aceh bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh dan TP-PKK berkunjung ke tempat pegungsi Rohingya di gedung Balai Latihan Kerja (BLK), Gampog Meunasah Mee, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhoksemawe.

Kedatangan istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati, didampingi sejumlah pengurus ibu-ibu PKK dan anggota BKMT Aceh, dan pengurus Wilayah dari kabupaten Bireuen, Pidie Jaya, Kabupaten Bener Meriah, dan Kota Lhokseumawe, itu dalam rangka menyalurkan bermacam bentuk bantuan sosial untuk 99 Imingran Rohingya.

“Saya bersama BKMT baik itu dari Provinsi dan dan juga yang ikut bersama-sama dari empat kota Kabupaten/kota yaitu memberikan bantuan untuk pengungsi Rohingya,” kata Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati, kepada Serambinews.com, Selasa (28/7/2020) saat ditanyakan di lokasi gedung BLK.

Katanya, yang meberikan bantuan untuk pegungsi Rohingya, dan juga untuk anak-anak dan juga sebahagian empati baik pengurus Pusa dan Provisi dan Wilayah sebagai bentuk kepeduli sesama muslim.

Dan juga sambungnya, kami membawa menyampaikan bantuan dari Pengurus Pusat BKMT di Jakarta, dan dari ibu ketua Umum juga yang meminta kami menyampaikan bantuan tersebut.

BREAKING NEWS - Dalam Sehari Bertambah 22 Kasus Corona di Aceh, Empat Orang Dokter

Cuaca Buruk, Layanan Transportasi Rute Singkil - Pulau Banyak Lumpuh

“Jadi sekalian kita mengantarkan semua bantuan baik dari PP BKMT, PKK dan dari empat kabupaten/kota di Aceh.

Halaman
123
Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved