Breaking News:

Luar Negeri

Viral Video Wanita Diserang Anjing Hingga Luka Parah, Warganet Sesalkan Pemilik Tak Jaga Peliharaan

Seorang wanita terluka parah setelah diserang oleh seekor anjing di Taman Tanjung Minyak Perdana, Melaka, Malaysia baru-baru ini. 

Twitter Ted @BukanWanted
Seorang wanita mengalami cedera parah setelah diserang seekor anjing di Taman Tanjung Minyak Perdana, Melaka baru-baru ini. 

Seorang wanita terluka parah setelah diserang oleh seekor anjing di Taman Tanjung Minyak Perdana, Melaka, Malaysia baru-baru ini. 

SERAMBINEWS.COM –  "Kepada pemilik anjing, sebaiknya jagalah hewan peliharaanmu,"

Demikian kata seorang pemuda yang meluapkan kekesalannya terhadap sikap yang tidak bertanggung jawab dari pemilik anjing.

Pemiliknya dianggap telah lalai dan melepaskan hewan peliharaan mereka, sehingga dapat mengancam keselamatan orang lain.

Sebelumnya, pria muda itu mengunggah sebuah video rekaman CCTV dan beberapa gambar di akun Twitter miliknya, @BukanWanted, Selasa (28/7/2020).

Dalam video berdurasi 2 menit 14 detik itu menunjukkan seorang wanita terluka parah setelah diserang berkali-kali oleh seekor anjing berbulu coklat.

Wanita itu awalnya sedang berjalan di jalan perumahan sebelum seekor anjing tiba-tiba keluar dari pagar terbuka dan terus menyerangnya.

VIRAL Gilang Buat Riset Palsu dan Minta Korban Bungkus Diri Bak Mayat, Pelaku Diduga Punya Fetish

Anjing itu terlihat mencakar dan menggigit tangan hingga kaki perempuan malang tersebut.

Insiden serangan itu berhenti setelah seorang tetangga mengeluarkan mobilnya keluar dari garasi dan segera untuk menyelamatkan wanita itu.

Unggahan tersebut telah berhasil mengumpulkan lebih dari 16.000 kali retweet dan dibanjiri dengan komentar netizen yang juga menyatakan penyesalan atas sikap pemilik hewan yang tidak bertanggung jawab.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved