Breaking News:

Info Aceh Singkil

Ini Jadwal Daftar Ulang Peserta Ujian SKB CPNS Kabupaten Aceh Singkil

Daftar ulang tersebut dilakukan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.

SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Warga melihat hasil tes CPNS Aceh Singkil, melalui layar monitor yang dipasang di luar lokasi ujian di Aula Dinas Kesehatan setempat di Pulo Sarok, Singkil, Kamis (30/1/2020) 

Daftar ulang tersebut dilakukan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Aceh Singkil, telah umumkan jadwal daftar ulang ujian seleksi kompetisi bidang (SKB).

Berdasarkan pengumuman Nomor: Peg.810/865/2020 yang ditandatangani Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Aceh Singkil, Ali Hasmi, menyatakan pendaftaran ulang dimulai hari ini, 1 Agustus sampai 7 Agustus 2020.

Daftar ulang tersebut dilakukan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Sedangkan cetak kartu ujian dijadwalkan 8 Agustus 2020 melalui akun masing-masing peserta dengan login pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Selain wajib daftar ulang peserta juga diminta memilih titik lokasi ujian. Antara lain di Aula Pendopo Wali Kota Subulussalam.

Kemudian di lokasi terdekat pada saat pelaksanaan SKB yaitu kantor BKN Pusat, kantor Regional BKN, UPT BKN atau lokasi yang difasilitasi BKN di seluruh Indonesia.

5 YouTuber Indonesia Terlaris dengan Penghasilan Tertinggi, Baim Wong Masih Memimpin

Berantas Rentenir, Politisi di Aceh Tamiang Bentuk Pinjaman Bisnis Akhirat

Pimpinan Pesantren yang Dikabarkan Positif Covid-19 Sembuh dan Sudah Pulang dari RSUZA

Peserta dapat melakukan perubahan lokasi tes maksimal tiga kali sebelum tanggal 7 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB.

Kepada peserta, BKPSDM Aceh Singkil, meminta segera melakukan daftar ulang.

Peserta yang diminta segera melakukan daftar ulang yaitu peserta yang sebelumnya dinyatkan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) dan berhak mengikuti SKB.

Sementara itu mengenai jadwal pelaksanaan ujian seleksi kompetensi bidang (SKB) akan diumumkan kembali. Untuk itu peserta diminta terus memantau perkembangan informasi yang disampaikan melalui http://sscn.bkn.go.id dan website htpp://acehsingkilkab.go.id serta media sosial BKPSDM Aceh Singkil.

Ujian SKB CPNS Aceh Singkil, akan diikuti 192 peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) Januari 2020 lalu.

Rincian tenaga teknis lulus 31 orang dari sebelas formasi yang tersedia. Lalu tenaga pendidikan lolos SKD 53 orang dari 106 formasi dan tenaga kesehatan lolos 108 dari 65 formasi.(Diskominfo)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved