Breaking News:

Tahun Ajaran Baru

New Zikra Sediakan Beragam Buku Pelajaran hingga Buku Belajar Membaca

Selain buku pelajaran tersedia juga buku untuk anak-anak yang ingin belajar membaca, yaitu “Cara Praktis Belajar Membaca untuk Anak” atau buku “Abacag

Manajer New Zikra 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

 SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Toko Buku New Zikra yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Banda Aceh menyediakan beragam buku pelajaran untuk mendukung proses belajar mengajar.

Harga yang ditawarkan pun terjangkau untuk kalangan menengah bawah.

“Kami menyediakan berbagai buku pelajaran seperti penerbit Erlangga, buku tematik, dan buku pelajaran lainnya,” kata Manajer Toko Buku New Zikra Banda Aceh, Lailun Kamal dalam program Serambi Podcast edisi Bincang Bisnis dengan tema “Tahun Pelajaran Baru, Tetap Butuh Buku Baru,” Minggu (2/8/2020).

Selain buku pelajaran tersedia juga buku untuk anak-anak yang ingin belajar membaca, yaitu “Cara Praktis Belajar Membaca untuk Anak” atau buku “Abacaga”.

“Ini termasuk buku yang laris di Toko Buku New Zikra, setiap hari ada permintaan 50 sampai 100 buku, dan stoknya juga selalu ada. Isi bukunya sangat simple dan anak-anak cepat mengerti,” sebut Lailun.

Di samping itu, Lailun mengatakan pihaknya juga menyediakan buku tulis AA yang sudah tersampul sehingga orang tua tidak perlu repot-repot lagi untuk menyampulnya. Tersedia dalam isi 40 lembar, 60 lembar dan 100 lembar.

Amitabh Bachchan Sembuh dari Virus Corona, Abhishek Masih Dirawat di Rumah Sakit

Belasan Kader Mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua DPW PAN Aceh, Ini Nama-namanya

Beredar Kabar Kapolres Lhokseumawe Positif Covid-19, AKBP Eko Hartanto: Saya Sehat-sehat Saja

Kemudian tersedia juga buku Big Boss dengan ukuran yang lebih panjang, serta buku Sidu yang covernya sudah dicetak tersampul.

“Jadi berbagai buku tulis tersedia di New Zikra sesuai kebutuhan costumer,” kata Lailun.

Toko Buku New Zikra juga menyediakan alat-alat tulis, perlengkapan kantor, Alquran, kitab, buku pelajaran, novel serta komik.(*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved