Pengunjung Padati Pantai Kleopatra  

Pada hari kedua Lebaran Idul Adha 1441 Hijriah, Sabtu (1/8/2020), masyarakat dari berbagai daerah memadati lokasi wisata Pantai Kleopatra

Serambinews.com
Sejumlah masyarakat memadati lokasi wisata Pantai Kleopatra di kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Sabtu (1/8/2020) 

CALANG - Pada hari kedua Lebaran Idul Adha 1441 Hijriah, Sabtu (1/8/2020), masyarakat dari berbagai daerah memadati lokasi wisata Pantai Kleopatra, kawasan Desa Dayah Baroe, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya. Amatan Serambi, pengunjung memadati sepanjang jalur Pantai Kleopatra dan Gunung Keutapang.

Herman Fadillah, warga Krueng Sabee, mengatakan, ia bersama keluarga datang ke lokasi itu untuk mengisi waktu liburan dalam rangka Hari Raya Idul Adha tahun ini. "Saya ke sini karena anak minta jalan-jalan. Karena aksesnya dekat, ya kami ke sini aja," ungkapnya.

Berbeda dengan Herman, Ayu Fitria, remaja asal Nagan Raya mengatakan, ia bersama teman-teman memilih berlibur ke Pantai Kleopatra karena pantainya bagus dan bersih.

Menurut Ayu, ia juga mendatangi beberapa tempat wisata lain yang ada di Aceh Jaya.

"Di sini bagus, lautnya biru dan pantainya bersih. Pokoknya bagus dan enggak menyesal kalau ke sini dan kami tiap liburan ada jalan-jalan ke sini," jelas Ayu. (c52)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved