Breaking News:

Berita Langsa

Simpan Sisa Sabu dan Alat Hisabnya, Pemuda Langsa Baro Ditangkap

Seorang pemuda tanggung harus mendekam di sel tahanan Mapolres Langsa, karena kedapatan mengkonsumsi sabu-sabu di rumahnya

NET
ILUSTRASI sabu 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Seorang pemuda tanggung harus mendekam di sel tahanan Mapolres Langsa, karena kedapatan mengkonsumsi sabu-sabu di rumahnya.

Pemuda ini berinisial QM (20) warga Dusun Bukit, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, dia ditangkap pada Sabtu (01/08/2020).

Demikian disampaikanbKapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Wijaya Yudi Stira Putra SH, kepada Serambines.com, Minggu (02/08/2020).

Menurut Kasat Resnarkoba, barang bukti disita dari tersangka QM 1 kaca pirek yang berisikan sisa sabu, 1 set bong, 4 pipet sedotan, 1 sendok sabu, korek mancis, 1 gunting, 1 tas warna hitam, 1 kotak rokok.

Dokter Dijuluki Dr Death, Karena Bunuh dan Buang Mayat ke Sungai Ada Buaya, Jual Organ Korban

Kronologisnya, anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba memperoleh informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah Dusun Bukit itu, sering berkumpul para pemuda mengkonsumsi sabu.

Aktivitas pemuda ini sudah sangat meresahkan masyarakat setempat, sehingga dilakukan penggerebekan dan dalam rumah itu diamankan tersangka QM bersama BB.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka bersama barang bukti (BB) telah diamankan di Mapolres Langsa untuk proses penyidikan lebih lanjut. (*)

Seorang Pria Terjatuh dari Lantai Empat Saat Membuat Konten Video TikTok, Kini Kondisinya Kritis

Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved