Breaking News:

Pasokan Listrik

Dirut Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PT PLN Bahas Soal Listrik Aceh dalam Ngobrol Cak Ham

Menurut Hamdani Aceh sampai saat ini, masing sering mengalami pemadaman listrik, termasuk di kota-kota besar di Aceh dan juga Sumatera.

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Membahas liatrik Aceh bersama pejabat berkompeten PT PLN. 

Laporan Fikar W Eda I Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Wiluyo Kusdwiharto, Direktur Bisnis Regional Sumatera & Kalimantan PT PLN (Persero) yang juga Ketua Umum Masyarakat Kelistrikan Indonesia (MKI) akan membuka habis-habisan tentang kesiapan kelistrikan Aceh saat ini dan masa depan.

Wiluyo akan bicara dalam acara"Ngobrol Cak Ham" via Zoom Meeting pada Minggu (9/8/2020) pkl 19.30 - 21.00 WIB.

Acara tersebut dipandu pengusaha sukses asal Aceh Hamdani Bantasyam.

"Kita ingin mengetahui kesiapan mencakup pembangkit, infrastruktur jaringan, interkoneksi Sumatera bagian Utara, administrasi dll," kata Hamdani di Jakarta, Selasa (4/8/2020).

Selainitu juga akan diungkap kendala yang dihadapi PLN saat ini di Aceh.

Menurut Hamdani Aceh sampai saat ini, masing sering mengalami pemadaman listrik, termasuk di kota-kota besar di Aceh dan juga Sumatera.

"Benarkah problem listrik Aceh karena jaringan? Bagaimana kecukupan pembangkit? Kenapa geothermal Seulawah Agam belum di eksplorasi oleh Pertamina Geothermal Energi? Bagaimana update Jaboi Sabang? Semua pertanyaan ini dijawab oleh nara sumber kita ini," ujar Hamdani.

Ia mempersilakan publik mengikugi dialog "santuy" tersebut.

Polisi Masih Dalami Kasus Aniaya Dua Anak di Nagan Raya, Ada Upaya Ini Dilakukan Keluarga

Video Kakek Lompat dari Atas Pohon ke Sungai, Bagaimana Nasibnya

Kisah Rahmani yang Setia Mendampingi Suami Disabilitas Hingga Ajal Memisahkan

Hamdani Bantasyam menyebutkan, acara yang dikelolanya itu berisi ngobrol santai atau diskusi santai atau tukar pikiran santuy antara Cak Ham (@Hamdani Bantasyam) dengan nara sumber, live di facebook dan atau live di Instagram atau asyik santai di zoombinar seperti ngobrol di warung kopi seputar bisnis, human resource, ekonomi, pendidikan, kuliner, sosial & budaya.

Ngobrol Cak Ham acara yang berdurasi maks 60 menit ini di harapkan bisa memberikan pencerahan, edukasi, informasi, inspirasi dan mampu membentuk pemahaman dari penonton/pendengar akan isi pesan pada setiap tayangan.

Ngobrol Cak Ham berharap dapat membantu membentuk mindset positif bangsa, berupa rangkaian pemikiran yang membentuk kebiasaan berpikir dari individu dan terus menularkan kebaikan bagi sesama anak Bangsa, Indonesia tercinta.

Hamdani Bantasyam, Sekjen Indonesia Chemistry Power Generation Association, adalah alumnus SMA 3 Banda Aceh, S1 ITS Surabaya. Saat ini sedang menyelesaikan Magister Manajemen Teknologi di ITS Surabaya.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved