Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe Positif Covid-19, Mapolres dan Mapolsek Lhokseumawe Disemprot Disinfektan

Markas Polres dan kantor mapolsek jajaran Polres Lhokseumawe, telah dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada Sabtu (1/7/2020)....

For Serambinews.com
Personel polisi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Makopolres Lhokseumawe, guna mencegah penyebaran kasus Covid-19, Sabtu (1/8/2020). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Markas Polres dan kantor mapolsek jajaran Polres Lhokseumawe, telah dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada Sabtu (1/7/2020).

Penyemprotan tersebut telah dilakukan personel di setiap ruangan Mako Polres setempat.

Hal itu dilakukan untuk Setelah beredar kabar beberapa perwira menengah kepolisian jajaran Polda Aceh positif Covid-19, salah satu diantaranya Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK.

Kabar terbaru yang diterima oleh Serambinews.com, Senin (3/8/2020) Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, saat ini dalam kondisi fit, tidak menunjukkan gejala apapun atau Orang Tanpa Gejala (OTG).

Dirinya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari setelah divonis positif Covid-19 pada Jumat (31/7/2020) lalu.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, diPimpin oleh Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Adi Sofyan dan diikuti oleh  seluruh Satker Polres dan polsek-polsek Polres Lhokseumawe.

Badai Landa Abdya, Atap Sembilan Rumah Diterbangkan Angin dan Ditimpa Pohon

Winni, Relawan ACT Cantik Asal Aceh Utara, Berbagi Suka Duka Bersama Pengungsi Rohingya

Kisah Dokter Covid-19 Wisma Atlet Ungkap Kesehariannya, dari Pakai APD Hingga Berpindah Gedung

Titik penyemprotan, dimulai dari halaman depan dan belakang Mapolres Lhokseumawe serta diseluruh ruangan Satker Bag ops, Bag Sumda , Bag Ren, Sat Narkoba, Sat Sabhara, Sat Res, Sat Lantas dan Sat intel serta seluruh Kantor Mapolsek jajaran Polres Lhoseumawe.

Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Adi Sofyan, kepada Serambinews.com, mengatakan, penyemprotan dilakukan dengan menggunakan mobil water canon  dan menggunakan  sprayer (alat somprot).

“Ini kita lakukan agar semua ruangan tetap steril dari wabah corona, apalagi saat ini kasus terpaparnya virus itu masih tinggi di Aceh,” jelas Kompol Adi.

Kompol Adi menambahkan, akan mengerahkan semua mapolsek di jajaran Polres Lhokseumawe, untuk melakukan hal yang sama.

“Ini kita jaga sama-sama, agar semuanya tetap aman dan steril dari penularan virus berbahaya ini,”  sebutnya.

Namun, sambungnya, kita tetap waspada, dan selalu mengingatkan jajaran personel dan warga untuk terus mengikuti protokol kesehatan.(*)

Kisah Dokter Covid-19 Wisma Atlet Ungkap Kesehariannya, dari Pakai APD Hingga Berpindah Gedung

Gadis 20 Tahun Tertabrak Alat Berat saat Bekerja, Dia Pencari Nafkah Utama Keluarga

Tak Banyak yang Tahu, Berikut 11 Cara Manfaatkan Susu Untuk Kecantikan dan Kulit Wajah Glowing

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved