Breaking News:

Berita Banda Aceh

Jelang HUT 17 Agustus, Polresta Bagikan 1000 Lembar Bendera Merah Putih Ke Dayah-Dayah

Sebanyak 1.000 lembar bendera merah putih dibagikan ke dayah-dayah dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh, Rabu (5/8/2020)

Penulis: Misran Asri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Personel Satuan Intelkam Polresta Banda Aceh, menyerahkan bendera merah putih ke pengurus pondok pesantren di Ulee Kareng, Rabu (5/8/2020) 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 1.000 lembar bendera merah putih dibagikan ke dayah- dayah dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh, Rabu (5/8/2020).

Pembagian tersebut melibatkan puluhan personel Polresta yang menargetkan seluruh bendera tersebut dapat didistribuskan ke dayah- dayah selama dua hari.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, melalui Kasat Intelkam Kompol Hyrowo, SIK mengatakan, pembagian bendera merah putih tersebut dalam rangka pengibaran bendera secara serentak.

"Pengibaraan bendera merah putih itu akan dikibarkan di seluruh dayah- dayah yang dibagikan mulai 1 sampai akhir Agustus mendatang.

Selain itu mulai dari instansi pemerintahan sampai rumah-rumah warga juga akan mengibarkan bendera merah putih secara serentak dan bersama-sama," ujar Kasat Intelkam.

Tim Medis Mulai Terjangkit Covid-19, Bupati Shabela Berencana Tambah Tenaga Medis di Aceh Tengah

Kegiatan dimaksud merupakan kepedulian dan wujud silaturrahmi antara Polresta Banda Aceh dengan para pimpinan dayah.

Sekaligus untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, pada 17 Agustus 2020 mendatang

Pria Ini Berhenti Merokok Selama 8 Tahun, Uang yang Ditabung akan Bangun Rumah Lebih Besar

Di samping itu, kegiatan tersebut juga bertujuan membangun hubungan antara Polresta Banda Aceh dengan ulama serta tengku dayah, sehingga kamtibmas semakin kondusif dan terjaga dengan baik.

Kompol Hyrowo mengatakan, pembagian tersebut langsung diserahkan kepada 40 dayah yang diterima oleh para pimpinan dayah serta dihadiri Kanit III Sosial Budaya serta sejumlah personel Satuan Intelkam dan personel polsek di masing-masing wilayah dayah tersebut berada.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved