Breaking News:

Update Corona di Aceh

Keluarga Irwandi di Lamprit Positif Covid-19, Ini Unggahan Darwati A Gani sebelum Hasil Tes Keluar

Darwati A Gani sempat mengunggah sebuah postingan terkait kondisi keluarganya setelah mengetahui salah satu bagian dari mereka mendapat hasil swab tes

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung melaksanakan swab test corona yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020) sore. 

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini kabar mengejutkan kembali datang dari keluarga mantan gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

Seluruh keluarganya yang tinggal di rumah Lamprit Banda Aceh, dinyatakan positif Covid-19 alias virus corona.

Kepastian ini diperoleh setelah keluarnya hasil uji corona dengan metode RT PCR atau real-time Polymerase Chain Reaction.

Kabar mengenai seluruh anggota Irwandi positif Covid-19 ini juga disampaikan oleh mantan gubernur Aceh.

Irwandi membagikan informasi itu lewat postingan di akun Facebooknya, yakni Irwandi TeungkuAgam Yusuf beberapa jam lalu, Rabu (5/8/2020).

Termasuk nama istrinya, Darwati A Gani yang disebut oleh Irwandi dalam tulisannya itu juga salah satu yang terkena virus corona tanpa menunjukkan gejala sakit.

Sebelum hasil uji corona dengan metode RT PCR dikeluarkan, Darwati A Gani ternyata sempat mengunggah sebuah postingan terkait kondisi keluarganya, setelah mengetahui salah satu bagian dari mereka mendapat hasil swab test positiv Covid-19.

BREAKING NEWS - Seluruh Keluarga Irwandi Yusuf di Lamprit Positif Covid-19, Termasuk Darwati A Gani

Lewat sebuah postingan yang diunggah kemarin, Selasa (4/8/2020), Darwati mengungkapkan bahwa mereka terkejut dan tentu merasa khawatir dengan kondisi tersebut.

Tapi, dikatakan oleh Darwati bahwa tidak boleh ada kepanikan dalam menghadapi situasi itu.

“sy menghubungi Direktur RSZA dr. Azharudin, menanyakan apa yg harus kami lakukan, beliau menyampaikan yg positiv tetap isolasi mandiri dikamar, yang lainnya agar semua melakukan swab test ke Pinere RSZA,” tulis Darwati pada postingannya.

Halaman
123
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved