Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Pasca Terpapar Corona, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto : Kondisi Saya Semakin Membaik    

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, memasuki hari ke enam pasca terpaparnya virus corona, saat ini dirinya masih melakukan isolasi mandiri...

SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Screen Video Call Kapolres Lhokseumawe, dengan wartawan Serambinews.com, pasca dirinya terpapar virus corona memasuki hari ke enam isolasi mandiri di rumah dinas di Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (5/8/2020). 

 

 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, memasuki hari ke enam pasca terpaparnya virus corona, saat ini dirinya masih melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan tetap melakukan cek kesehatan untuk proses penyembuhan serta rutin berolahraga ringan di rumah dinasnya, di Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Ditanya tentang perkembangan kondisi kesehatan dirinya pasca positif Covid-19, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK menjawab dengan menyapa wartawan Serambinews.com, Rabu (5/8/2020) melalui video call WhatsApp untuk menunjukkan kondisi secara fisiknya masih sehat dan bugar tanpa merasa keluhan sakit.

Hal itu berlangsung selama dua menit dalam pembicraan melalui video call tersebut, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, mengakui dirinya masih dalam kondis fit.

“Ini saya di rumah sedang berkerja, banyak surat yang harus saya tanda tangani. Saya juga dirawat oleh istri dirumah, ini loh sambil mengarahkan kamera ke arah sang istri,” sebutnya.

Tampak dalam video tersebut, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK menggunakan pakaian kaos berwarna cokelat dengan memakai masker warna hijau. Lalu kemudian melambaikan tangan menunjukkan kondisi dirinya semakin membaik pasca terpapar virus corona.

“Habis berjemur, olahraga, biasalah cek kesehatan rutin, ini juga lagi tanda tangan surat surat,” katanya sambil memperlihatkan ke arah kamera.

Kapolres Lhokseumawe, menyampaiakan kepada seluruh warga khusus di wilayah Kota Lhokseumawe, untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dan arahan Tim Gugus Tugas Percepatan Pemulihan Covid.

“Apalagi saat ini kondisi wabah ini belum berakhir, dan angka-angka kasusnya semakin meningkat,” imbuhnya.

Jadi, sambungnya, saya minta doanya dari semua pihak untuk kesembuhannya, agar bisa kembali beraktivitas diluar rumah.

“Saya mohon dukungan dan doa kepada semua kawan-kawan media, juga semua pihak untuk kesembuhan dari terpaparnya virus corona ini,” demikian AKBP Eko Hartanto SIK.(*)

 

BREAKING NEWS - Seluruh Keluarga Irwandi Yusuf di Lamprit Positif Covid-19, Termasuk Darwati A Gani

Ruang RICU dan Pinere RSUZA Penuh, Tenaga Medis Terinfeksi Covid-19 Diisolasi di Asrama Haji  

Senyum Nurhayati, Kala Rumahnya Direhab Personel TNI di Langkahan, Kabupaten Aceh Utara

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved