Breaking News:

Berita Aceh Timur

Pemkab Aceh Timur, Tamiang, Bener Meriah & Pidie Raih Penghargaan Konservasi dari Kementerian LHK RI

Kegiatan penyerahan piagam itu juga dihadiri Plt Gubernur Aceh, Paduka Yang Mulia (PYM) Wali Nanggroe Aceh dan Unsur Forkopimda Aceh

Humas Setdakab Aceh Timur
Sekda Aceh Timur, H M Ikhsan Ahyat SSTP, MAP, saat menerima Piagam Penghargaan Konservasi dari Kementerian LHK RI di Banda Aceh, Selasa 4 Agustus 2020. 

Kegiatan penyerahan piagam itu juga dihadiri Plt Gubernur Aceh, Paduka Yang Mulia (PYM) Wali Nanggroe Aceh dan Unsur Forkopimda Aceh yang juga ikut menerima piagam penghargaan yang sama.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI – Pemkab Aceh Timur kembali mendapat penghargaan dan apresiasi atas dukungannya dalam rangka mendukung konservasi dan penyelamatan satwa liar dilindungi dalam Provinsi Aceh.

Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Konservasi Sumber Daya alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI, Ir Wiratno MSc, kepada Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib. 

Namun, penyerahan penghargaan yang berlangsung di Banda Aceh, Selasa (4/8/2020) ini diterima Sekda Aceh Timur, H M Ikhsan Ahyat SSTP MAP.  

Selain Aceh Timur, Piagam Penghargaan yang sama juga diterima tiga Pemkab lainnya, yakni Aceh Tamiang, Bener Meriah, dan Pidie.

Kegiatan penyerahan piagam itu juga dihadiri Plt Gubernur Aceh, Paduka Yang Mulia (PYM) Wali Nanggroe Aceh dan Unsur Forkopimda Aceh yang juga ikut menerima piagam penghargaan yang sama.

Sudah Sepekan, Tongkang Batubara Terdampar belum Ditarik dan Tumpah Cemari Laut di Nagan Raya

Pasca Terpapar Corona, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto : Kondisi Saya Semakin Membaik    

Pasca Dua Ledakan Dahsyat di Kota Beirut, Presiden Lebanon Umumkan Status Darurat

Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, melalui Sekda Aceh Timur, H  M Ikhsan Ahyat SSTP, M.AP, mengaku, penghargaan itu merupakan bukti nyata dari kerja sama pihaknya dengan masyarakat dalam menjaga dan memelihara lingkungan dengan penuh kesadaran.  

"Penghargaan ini kita harap menjadi dorongan masyarakat dan menambah semangat kita dalam menjaga lingkungan dan satwa liar dilindungi lainnya," kata H M Ikhsan Ahyat. 

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved