Breaking News:

Fraksi Nasdem-PNA Sambangi Korban Kebakaran di Panteriek  

Empat ang­gota DPRK Banda Aceh dari empat komisi yang tergabung dalam Fraksi Nasdem-PNA, menyambangi ke lokasi keba­karan

IST
Fraksi Nasdem-PNA memberi bantuan kepada Mulyadi S (37) warga Panteriek, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh yang tertimpa musibah kebakaran, Rabu (5/8/2020). 

BANDA ACEH - Empat ang­gota DPRK Banda Aceh dari empat komisi yang tergabung dalam Fraksi Nasdem-PNA, menyambangi ke lokasi keba­karan yang menimpa Mulyadi S (37), di Gampong Panteriek, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh. Kebakaran yang menim­pa rumah konstruksi kayu yang dihuni Mulyadi bersama istrinya Cut Fatma Susanti (33) dan empat anak-anaknya yang masih kecil-kecil, harus rela kehilangan tempat ting­galnya.

Keempat anggota DPRK yang tergabung dalam satu fraksi Nasdem-PNA yang langsung turun ke lokasi sam­bil membawa sedikit bantuan masa panik tersebut, yakni Daniel Abdul Wahab (Ketua Fraksi Nasdem-PNA), Abdul Rafur (Wakil), Husaini dari PNA (Sekretaris) dan Heri Julius (Anggota). “Jangan lihat uku­ran dan jumlah bantuan yang kami bawa. Tapi, pandanglah kehadiran kami kemari, se­bagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami bersama atas musibah yang menimpa bapak Mulyadi. Ada sedik­it bantuan yang kami bawa, kami harapkan bisa berman­faat dan bisa dipergunakan,” ungkap Daniel yang duduk di Komisi 3 DPR.

Daniel menerangkan Fraksi Nasdem-PNA, sejak awal sudah berkomitmen membantu setiap warga Kota Banda Aceh yang tertimpa musibah, meski masyarakat yang akan dibantu tersebut bukan berada dalam daerah pemilihan masing-masing ang­gota dewan tersebut. “Ini sudah menjadi komitmen dan tekad kami dari awal, akan memban­tu siapa saja warga kita di Kota Banda Aceh yang tertimpa musi­bah,” pungkas Daniel

Sementara itu, Abdul Ra­fur yang ikut datang ke lokasi dan memberi semangat kepada Mulyadi dan keluarganya yang sedang tertimpa musibah ber­harap tetap bersabar dengan uji­an tersebut.

Ia pun mengatakan, mereka dari Fraksi Nasdem-PNA, akan selalu hadir dan ada bersama masyarakat ketika dibutuhkan, terutama saat ada warga Kota Banda Aceh yang sedang tertim­pa musibah.

“Alhamdulillah dengan komitmen bersama di Fraksi Nas­dem-PNA kami semua merasa ada sebuah kekuatan besar. Harapan kami dengan bantuan yang kami bawa ini dapat meringankan se­dikit beban yang sedang ditang­gung saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah,” pungkas Rafur yang duduk di Komisi 2 DPRK.

Heri Julius yang duduk di Komisi 4 dan tergabung dalam Fraksi Nasdem-PNA, mengung­kapkan dukanya atas musibah yang menimpa korban Mulyadi dan keluarganya.

Ia mengatakan, pihakn­ya berharap Pemerintah Kota Banda Aceh, melalui instansi terkaitnya, yakni Dinas Sosial serta dinas lainnya yang memi­liki kapasitas agar membantu korban dan keluarganya yang tertimpa musibah.

“Kami harapkan pak Mulyadi akan membangun ru­mahnya kembali. Kami harap­kan ada bantuan untuk beliau, agar pak Mulyadi dan keluarga memiliki kembali tempat ting­gal,” pungkas Heri Julius yang juga Sekjen Partai Nasdem Kota Banda Aceh.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved