Breaking News:

Ledakan di Lebanon

Jadi Korban Ledakan Beirut, Begini Cerita Pengantin Wanita yang Mengira Dirinya akan Mati

Adalah pasangan pengantin Seblani (29) yang pada saat itu tampil berseri dibalut dengan gaun pengantin dan kerudung panjang serba putih.

Twitter
Ledakan dahsyat yang mengejutkan dunia terjadi di Kota Beirut, Lebanon pada Rabu (5/8/2020) yang diprediksikan telah menewaskan lebih 100 jiwa dan melukai ribuan orang. 

SERAMBINEWS.COM - Ledakan dahsyat seperti bom atom yang terjadi di Kota Beirut, Lebanon, masih menjadi mimpi buruk bagi para korban.

Termasuk pasangan pengantin yang sedang melakukan proses pemotretan prewedding saat ledakan bom besar itu terjadi pada Rabu (5/8/2020). 

Video pernikahan yang sedang diambil itu seketika berubah menjadi rekaman dramatis yang menangkap detik-detik momen terjadinya ledakan besar yang mengguncang ibukota Lebanon.

Adalah pasangan pengantin Seblani (29) yang pada saat itu tampil berseri dibalut dengan gaun pengantin dan kerudung panjang serba putih.

Ia berdiri dan tersenyum, berpose untuk pengambilan video pernikahannya dengan suami, Ahmad Subeih (34).

Dilansir dari Mail Online, Jum’at (7/8/2020), kepada Reuters, Seblani yang berprofesi sebagai seorang dokter mengaku masih sangat syok dengan peristiwa yang juga menimpa dirinya.

Heboh Video Pengantin Terkena Ledakan di Beirut, Gagal Lakukan Foto Pernikahan

Ia bahkan mengira dirinya akan mati dalam peristiwa ledakan tersebut.

“Apa yang terjadi selama ledakan di sini, tidak ada kata untuk dijelaskan ... Saya terkejut, saya bertanya-tanya apa yang terjadi, apakah saya akan mati ? Bagaimana saya akan mati ?" kata Seblani kepada Reuters seperti dikutip dari Mail Online.

Seblani berkerja sebagai seorang dokter di Amerika Serikat, sementara sang suami adalah seorang pengusaha.

Ia sudah tiba di Beirut tiga minggu sebelum pernikahannya untuk mempersiapkan hari besar tersebut.

Halaman
123
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved