Breaking News:

Update Corona di Aceh

Kasus Covid-19 Tinggi di Aceh, Direktur RSUZA Minta Semua Pihak Saling Menguatkan

Direktur Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA), Dr dr Azharuddin SpOTK-Spine FICS meminta semua pihak untuk saling menguatkan di tengah meningkat

FOR SERAMBINEWS.COM
Direktur RSUZA Banda Aceh, Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS 

 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Direktur Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA), Dr dr Azharuddin SpOTK-Spine FICS meminta semua pihak untuk saling menguatkan di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di Aceh.

“Dalam kondisi pandemi ini yakinlah semua serba tidak mudah. Sangat banyak faktor yang mempengaruhinya,” kata Azharuddin menjawab Serambinews.com, Jumat (7/8/2020) terkait melonjaknya pasien positif di Aceh.

Untuk diketahui, hingga Jumat (7/8/2020) malam, total kasus pasien yang terinfeksi Covid-19 sudah mencapai 545 orang. Angka ini melonjak sekitar beberapa pekan  terakhir setelah adanya transmisi lokal di Aceh.  

“Saya hanya ingin semua pihak harus saling menguatkan, saling mendukung, rasanya tidak tepat waktunya untuk saling menyalahkan,” tambah Azharuddin yang juga dikenal sebagai ahli orthopedi di Aceh.

Saat ini, lanjutnya, perlu energi positif dari semua pihak dan perlu juga jiwa besar dalam upaya mencari jalan yang terbaik untuk melawan pandemi yang memang tidak mudah untuk ditaklukkan.

“Dunia pun dibuat pusing tujuh keliling, mari saling mengingatkan dan menguatkan. Jika pun ada kelemahan di sana sini, untuk kedepannya harus lebih baik lagi,” pungkas Direktur RSUZA, Azharuddin.(*)

Viral Pernikahan Ayah Mertua dengan Ibu Kandung, Anak: Suamiku Adalah Kakak Tiriku

Putra Mahkota Saudi Dituduh Kirim ‘Pasukan Macan” ke Kanada untuk Membunuh Eks Pejabat Intelijennya

Patroli Sabhara Polresta Banda Aceh Tangkap 5 Sepmor Digunakan untuk Balapan Liar di Ujong Pancu

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved