Breaking News:

Luar Negeri

Ledakan Dahsyat Beirut, Pembantu Rumah Tangga Pertaruhkan Nyawa Selamatkan Seorang Anak

Dua ledakan besar di pelabuhan Beirut, Ibu Kota Lebanon meninggalkan jejak kehancuran yang mengerikan pada Selasa (4/8/2020).

Foto: Facebook
Seorang pembantu rumah tangga langsung menyelamatkan seorang anak saat ledakan dahsyat Beirut, Lebanon terjadi pada Selasa (4/8/2020) sore. 

SERAMBINEWS.COM, BEIRUT - Dua ledakan besar di pelabuhan Beirut, Ibu Kota Lebanon meninggalkan jejak kehancuran yang mengerikan pada Selasa (4/8/2020).

Penyelidikan awal akibat kelalaian atas ledakan tersebut, yang menewaskan sedikitnya 137 orang dan 300.000 lebih orang kehilangan tempat tinggal.

Dari Foto dan klip yang bereda di media sosial, menunjukkan orang-orang yang linglung dan terluka di antara puing-puing dan bangunan yang terbakar di Beirut.

Namun di tengah berita tragis kematian dan tunawisma, beberapa aksi penyelamatan telah menjadi simbol keberanian, seperti dilansir TimesNowNews, Jumat (7/8/2020).

Satu insiden menunjukkan seorang pembantu rumah tangga mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan seorang anak, tepat ketika ledakan terjadi.

Pembantu rumah tangga itu terlihat menggunakan penyedot debu untuk membersihkan balkon.

Sementara seorang anak berjalan hanya beberapa meter darinya. 

Saat ledakan itu mengirimkan gelombang kejut ke seluruh gedung.

Wanita itu langsung bereaksi cepat untuk menarik anak itu dari balkon

Video itu dibagikan di Twitter oleh jurnalis Muhammed Lila. 

Halaman
123
Editor: M Nur Pakar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved