Breaking News:

Pengurus Partai Gerindra Aceh Ikuti KLB dari Ruang Wakil Ketua DPRA  

Kegiatan dengan agenda pemilihan ketua umum partai tersebut berlangsung di tengah ancama wabah Covid-19, sehingga semua peserta harus mengedepankan

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS
Pengurus DPD dan DPC mengikuti Kongres Gerindra secara virtual dari kantor masing-masing. 

BANDA ACEH - Partai Gerindra melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Bogor, Sabtu (8/8/2020). Kegiatan dengan agenda pemilihan ketua umum partai tersebut berlangsung di tengah ancama wabah Covid-19, sehingga semua peserta harus mengedepankan protokol kesehatan.

KLB di Hambalang tidak diikuti oleh semua kader partai tersebut, kecuali pemegang mandat suara saja. Sedangkan pengurus DPD dan DPC mengikutinya secara virtual dari kantor masing-masing.

"Hari ini (kemarin-red) kita mengikuti KLB Partai Gerindra secara virtual. Hanya Ketua, TA Khalid, Sekretaris, Maulisman Hanafiah, dan Bendahara, Fadhlullah (Dek Fad) yang mengikuti langsung di Hambalang," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Safaruddin.

Amatan Serambi, pengurus DPD Partai Gerindra Aceh mengikuti KLB secara virtual dari ruang kerja Safaruddin yang merupakan Wakil Ketua DPRA. Peserta KLB dibatasi hanya untuk beberapa orang saja dengan susunan kursi jarang-jarang. Yaitu beberapa pengurus DPD dan delapan anggota DPRA dari Fraksi Gerindra.

Adapun anggota DPRA dari Fraksi Gerindra yaitu Safaruddin, Abdurrahman Ahmad, Kartini, Asib Amin, Khairil Syahrial, Ibrahim, Jauhari Amin dan Taufik. Kondisi yang sama juga dilakukan oleh pengurus kabupaten/kota atau DPC. Hal itu dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona yang hingga kini masih mengancam dunia. (mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved