Breaking News:

Peringati HUT Ke-47 BAS, Dari Donor Darah hingga Pembagian Sembako oleh Bank Aceh Syariah Idi

PT Bank Aceh Syariah Cabang Idi, Aceh Timur, menggelar sejumlah kegiatan seperti donor darah dan penyerahan sembako kepada pihak

Peringati HUT Ke-47 BAS, Dari Donor Darah hingga Pembagian Sembako oleh Bank Aceh Syariah Idi
DOK BANK ACEH SYARIAH IDI
Seorang nasabah PT Bank Aceh Syariah Cabang Idi, Aceh Timur, mengikuti donor darah dalam rangka pada HUT Ke-47 Bank Aceh Syariah, di halaman parkir bank setempat, Selasa (4/8/2020).

"Insya Allah kita akan terus berusaha memberi pelayanan terbaik kepada nasabah, relasi, dan seluruh lapisan masyarakat, serta bersinergi dengan semua stakeholder terkait untuk kemajuan Aceh Timur yang lebih baik di masa mendatang,” harap Yuliansyah.

PT Bank Aceh Syariah Cabang Idi, Aceh Timur, menggelar sejumlah kegiatan seperti donor darah dan penyerahan sembako kepada pihak yang membutuhkan. Aksi sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Bank Aceh Syariah (BAS) tanggal 6 Agustus 2020.

Donor darah berlangsung di halaman Bank Aceh Syariah setempat pada Selasa (4/8/2020). Dalam kegiatan yang terlaksana atas kerja sama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (UTD RSUD) dr Zubir Mahmud, Aceh Timur, terkumpul darah sebanyak 82 kantong. Donor darah itu diikuti karyawan/karyawati PT Bank Aceh Syariah Cabang Idi, nasabah, serta relasi dari unsur pemerintah, swasta, dan masyarakat umum.

Sedangkan sembako bantuan diserahkan ke Panti Asuhan Raudhatul Amal, Kecamatan Idi Rayeuk, dan Dayah Al-Huda, Kecamatan Darul Ikhsan, tepat pada HUT Bank Aceh Syariah pada Kamis, 6 Agustus 2020. Sembako tersebut diserahkan Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Idi, Yuliansyah, dan Wakil Pemimpin, Mursal, Ketua Dharmawanita PT Bank Aceh Syariah Idi, Ny Devi Yuliansyah, bersama anggota, serta staf Bank Aceh setempat.

Untuk diketahui, peringatan HUT PT Bank Aceh Syariah (BAS) kali ini yang mengusung tema “Sinergi, Tangguh, dan Peduli” dilaksanakan secara serentak mulai dari kantor pusat, hingga ke kantor cabang, dan cabang pembantu (capem) di seluruh Aceh.

Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Idi, Yuliansyah, mengatakan, setiap tahun pihaknya rutin melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bank Aceh Syariah. Begitu juga tahun ini, meski dalam suasana pandemi Covid-19, donor darah dan penyaluran sembako bantuan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Yuliansyah berharap, darah yang terkumpul dalam kegiatan itu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Begitu juga sembako, ia harapkan dapat membantu meringankan beban pihak panti asuhan dan dayah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. “Donor darah dan penyaluran sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita antarsesama dengan cara saling membantu,” ungkap Yuliansyah.

Yuliansyah juga berharap di usia yang ke-47 tahun ini, PT Bank Aceh Syariah Cabang Idi, dapat terus memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Aceh Timur. “Insya Allah kita akan terus berusaha memberi pelayanan terbaik kepada nasabah, relasi, dan seluruh lapisan masyarakat, serta bersinergi dengan semua stakeholder terkait untuk kemajuan Aceh Timur yang lebih baik di masa mendatang,” pungkas Yuliansyah. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved