Breaking News:

Viral Medsos

Viral Sebulan Dapat 5 Kali Panggilan Kerja, Wanita Ini Ungkap Rahasianya

Wanita ini bagikan tips tentang betapa mudahnya mendapatkan pekerjaan sebagaimana pengalaman yang dialaminya sendiri. Simak tipsnya berikut ini:

Tangkapan layar akun instagram @hazidajimmyy
Hazidajimmyy, wanita asal negeri Jiran, Malaysia yang membagikan kisahnya dan mengungkapkan betapa mudahnya mencari pekerjaan. 

Wanita ini bagikan tips tentang betapa mudahnya mendapatkan pekerjaan sebagaimana pengalaman yang dialaminya sendiri. Simak tipsnya berikut ini:

SERAMBINEWS.COM - Tidak dapat dipungkiri bahwa perbedaan waktu antara 20 tahun yang lalu dan saat ini menjadi salah satu faktor penyebab sulitnya mendapatkan pekerjaan.

Jumlah lulusan saat ini terlalu banyak, sehingga menciptakan persaingan yang ketat di dunia kerja.

Tentunya banyak orang yang mengalami situasi ini, dimana terlalu banyak lamaran yang 'disebar’ namun peluang kerja masih belum kunjung tiba.

Baru-baru ini, pengguna Twitter asal Malaysia @hazidajimmy membagikan tips berlatih agar mudah mendapatkan pekerjaan berdasarkan pengalamannya sendiri.

Lewat sebuah utasan di Twitter, ia mengungkap 'rahasia' yang didapatnya hanya karena amalan shalat sunat.

“Mau tahu gak, bagaimana saya bisa mendapatkan interviews untuk lima pekerjaan dalam satu bulan dan setiap lima kali saya mendapatkannya. Tiga di antara itu saya tolak karena jauh," tulis Hazid dalam unggahannya, Selasa, (28/8/2020).

Wali Kota Banjar Baru Meninggal Akibat Covid-19, Video Pesannya Terkait Corona Viral di Media Sosial

“Terus, kemarin saya dapat lagi dan disuruh kerja bulan depan. Hari ini aku dapat  telepon lagi dan disuruh cek kesehatan besok.

“Jadi saya ingin berbagi tips bagaimana saya bisa mendapatkan banyak pekerjaan hanya dalam satu bulan saja. Mudah dan sederhana. Semua orang bisa melakukannya. Plus, hal ini tidak merugikan siapapun," tambahnya lagi.

Wanita asal negeri jiran itu mengungkapkan rahasianya adalah melakukan ibadah-ibadah sunnah yang telah diajarkan dalam agama Islam.

Halaman
1234
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved