Breaking News:

Berita Kutaraja

Ketua Golkar Aceh Minta Kader Perkuat Konsolidasi hingga ke Desa

"Saya meminta seluruh pengurus Golkar untuk melakukan konsolidasi sampai ke semua kecamatan dan seluruh desa dalam 3 bulan ke depan," ujar TM Nurlif.

For Serambinews.com
Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Golkar Aceh, TM Nurlif meminta seluruh kader untuk memperkuat konsolidasi hingga ke tingkat desa dalam rangka membesarkan partai.

Pesan itu disampaikan TM Nurlif kepada Serambinews.com, Jumat (14/8/2020), setelah melakukan tour ke pantai barat selatan (Barsela) dalam rangka menghadiri musyawarah daerah (musda) partai berlambang pohon beringin tersebut.

Adapun kabupaten yang sudah melaksanakan musda yaitu Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya (Abdya), dan Aceh Selatan.

Sebelumnya, pelaksanaan musda juga sudah dilaksanakan di pantai timur yaitu Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Kota Lhokseumawe, dan Aceh Utara. Beberapa kabupaten/kota yang belum melaksanakan musda akan digelar dalam waktu dekat.

"Saya meminta seluruh perangkat pengurus Golkar untuk melakukan konsolidasi sampai ke semua kecamatan dan seluruh desa dalam 3 bulan ke depan," katanya.

Panglima Laot Aceh Barat Larang Nelayan Melaut Pada 17 Agustus, Siapkan Sanksi Adat bagi Pelanggar

Nova Iriansyah: Baru PT PIM Setor Modal untuk KEK Arun, Pertamina dan Pelindo 1 Nihil

Pemkab Aceh Timur Dukung Program Konservasi Badak Sumatera

Nurlif mengaku, bangga atas terlaksananya musda yang berlangsung sukses. Dia juga mengucapkan selamat kepada para ketua partai yang terpilih dalam musda tersebut.

Selain meminta seluruh pengurus partai melakukan konsolidasi, ia juga meminta seluruh ormas yang mendirikan dan yang didirikan oleh Golkar untuk melakukan hal yang sama.

"Seluruh ormas yang mendirikan dan yang didirikan oleh Partai Golkar akan merampungkan konsolidasi di seluruh kabuapten/kota sampai dengan Februari 2021," tukasnya.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved