Breaking News:

Penjualan Mobil

Penjualan Hino di Aceh Masih Stabil

Meski ditengah pandemic Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, penjualan produk dari PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) di Aceh masih stabil.

INDOMOBIL Hino Lhokseumawe memamerkan produknya pada acara Awarding Night Hino 2018, di Cafe Station Premium Lhokseumawe, Senin (17/9) malam. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Meski ditengah pandemic Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, penjualan produk dari PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) di Aceh masih stabil.

“Dibanding tahun lalu penjualan kita masih oke, blm turun, masih stabil,” kata Regional Manager HMSI Sumatera Utara (Sumut)- Aceh, Hamim Hasan kepada Serambinews.com ketika melakukan meeting zoom bersama Owner Pasha Jaya Group, Nahrawi Noerdin, beberapa waktu lalu.

Meeting zoom tersebut dilakukan guna mendengarkan pandangan dan pendapat dari Nahrawi Noerdin selaku customer Hino di Aceh dalam menjalankan usahanya.

Dalam pertemuan yang dilakukan secara daring itu juga dihadiri Presiden Direktur PT HMSI, Masato Uchida, Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI, Santiko Wardoyo, dan sejumlah petinggi lainnya.

Regional Manager HMSI Sumatera Utara (Sumut)- Aceh, Hamim Hasan menambahkan untuk truk kategori III (medium duty truck) market share-nya sudah memimpin pasar sekitar 55 persen di Aceh.

Sementara truk kategori II (light duty truck) masih dibawah 20 persen.

“Yang mau kita kejar ke arah 25 persen. Sedangkan untuk kategori III tahun lalu kita masih sekitar 45 persen, sampai Mei 2020 kita sudah 55 persen. Kita harapkan tahun ini bisa kearah 65 persen market share penjualannya,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut pihak dari PT HMSI juga menyampaikan terkait “Servis Hemat Truk Terawat” service campaign New Normal Performance periode Juli-September 2020. 

Fasilitas yang didapatkan selama periode tersebut antaranya gratis filter oil, jasa ganti oil, jasa servis 20 persen, suku cadang 30 persen, pengecekan kendaraan, dan battery HOP 30 persen.

Tersedia juga paket special campaign, yaitu paket standar (ganti oil mesin, filter solar), paket standard plus (ganti oli mesin, filter solar, kuras tangki), paket optimal (ganti oli mesin, filter solar, kuras tangka dan rem).(*)

Cut Laila Ditemukan Meninggal di Krueng Meureubo, Korban Melompat Saat Suami Ikat Boat

Ampuh Ratakan Perut Buncit ,Cobain 4 Resep Minuman dari Apel Ini Bisa Kamu Racik Sendiri

UPDATE Covid-19 Aceh; Positif Baru 25 Orang, 2 Meninggal Dunia

Mendagri Dorong Pemda Lakukan Inovasi Tingkatkan Roda Perputaran Ekonomi Daerah

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved