Breaking News:

Info Subulussalam

Dandim Subulussalam Minta Pejabat Berikan Contoh ke Masyarakat Soal Protokol Kesehatan Covid-19

Dalam pertemuan yang dihadiri Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE dan Wakilnya Drs Salmaza MAP, Dandim Winas mengulas terkait bagaimana i

Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/KHALIDIN
Dandim 0118 Letkol Inf Winas Kurniawan SIP. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Komandan kodim (Dandim) 0118 Letkol Inf Winas Kurniawan SIP meminta para pejabat di daerah ini menjadi panutan dalam hal penerapan protokol kesehatan covid-19.

Pernyataan itu disampaikan Dandim Letkol Inf Winas dalam pertemuan pembahasan penerapan New Normal Covid-19 di Kota Subulussalam, Senin (17/8/2020) di Aula Pendopo Wali Kota Subulussalam.

Dalam pertemuan yang dihadiri Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE dan Wakilnya Drs Salmaza MAP, Dandim Winas mengulas terkait bagaimana institusinya dalam menjalankan protokol kesehatan.

Di lingkungan Kodim 0118, kata Letkol Winas, dia menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Tidak boleh ada personel TNI yang melanggar.

“Kalau ada personel saya yang melanggar itu langsung saya marahi, saya tegur. Jadi ini semua untuk kepentingan bersama dan kesehatan bersama,” katanya.

Karenanya, Dandim berharap agar penerapan yang sama juga dilaksanakan di instansi lain di pemerintahan atau pun swasta di Kota Subulussalam.

Dandim Letlkol Winas meminta agar di pemerintahan juga menjalankan protokol kesehatan secara baik sehingga akan menjadi contoh bagi masyarakat.

TNI, kata Letkol Winas akan mendukung apapun kebijakan pemko dalam hal menekan penyebaran virus corona di daerah itu.

Sebab, kebijakan itu tujuannya bukan negatif tapi baik demi kemaslahatan bersama dan keselamatan masyarakat luas.

Tapaktuan Diving Club Terima Bantuan Konservasi dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

Berpakaian ala Pengantin, Dua Pegawai BPN Subulussalam Ini Antarkan Sertifikat ke Rumah Warga

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved