Breaking News:

Berita Tinju

Panas! Mike Tyson dan Lennox Lewis Tak Saling Sebut Saat Ditanya Siapa Lawan Terberat Sepanjang Masa

Keduanya seperti masih tak akur dan tidak saling sebut nama saat menjawab pertanyaan siapa lawan terberat mereka sepanjang masa.

GETTY IMAGES
Mike Tyson 

Keduanya seperti masih tak akur dan tidak saling sebut nama saat menjawab pertanyaan siapa lawan terberat mereka sepanjang masa.

SERAMBINEWS.COM - Dua legenda tinju dunia, yakni Mike Tyson dan Lennox Lewis sepertinya belum akur meski usia makin menua.

Keduanya seperti masih tidak akur dan tidak saling sebut nama saat menjawab pertanyaan siapa lawan terberat mereka sepanjang masa.

Seperti diketahui, Lennox Lewis dan Mike Tyson memang adalah dua petinju kelas berat terbaik dalam sejarah.

Mike Tyson dan Lennox Lewis adalah sama-sama memegang gelar kelas berat pada beberapa kesempatan dan masing-masing adalah anggota Hall of Fame Tinju Internasional.

Mike Tyson dan Lennox Lewis terkenal pada 2002, saat keduanya adu pukul di atas ring. Saat itu, Lewis mendominasi Tyson dan meraih kemenangan melalui KO (Knockout) pada ronde kedelapan.

Malam Ini Final Liga Champions, PSG Vs Muenchen, Siap Bertarung demi Trofi Si Kuping Besar

Barcelona Lepas Messi dengan Harga Transfer Rp 12 Triliun

Satu Kejadian Ini Bikin Messi tak Bahagia Selama Membela Barcelona Sejak 2017

Lewis memang menghancurkan Mike Tyson dalam satu-satunya pertarungan mereka. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan Mike Tyson dan Lennox Lewis di atas ring bersama.

Pertarungan itu akhirnya terjadi pada 8 Juni 2002 di The Pyramid di Memphis. Lewis baru saja meraih gelar kelas berat WBC, IBO, dan IBF, setelah membalas kekalahannya dari Hasim Rahman dan memasuki pertarungan dengan rekor 39-2-1.

‘Si Leher Beton’--julukan Mike Tyson masuk dengan rekor 49-3 dan memperebutkan gelar untuk pertama kalinya dalam hampir lima tahun.

Dengan lebih dari 1,97 juta dolar Amerika Serikat dibeli dengan bayar-per-tayang (PPV), pertarungan Tyson-Lewis adalah salah satu pertarungan yang paling banyak ditonton dalam sejarah.

Halaman
123
Editor: Saifullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved