Breaking News:

Musda Golkar Banda Aceh

Empat Nama Kandidat Ketua Mencuat Jelang Musda Partai Golkar Banda Aceh

Ketua DPD Partai Golkar Banda Aceh mengatakan ada empat nama yang akan meramaikan bursa kandidat ketua pada Musda yang akan digelar Sabtu (29/8/2020).

hand over dokumen pribadi
Iskandar Mahmud 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Partai Golkar Banda Aceh akan melaksanakan musyawarah daerah (musda) pada Sabtu (29/8/2020).

Kegiatan dengan agenda utama memilih ketua baru tersebut akan berlangsung di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh.

Ketua DPD Partai Golkar Banda Aceh, Iskandar Mahmud SH kepada Serambinews.com, Senin (24/8/2020) menjelaskan bahwa pihaknya sudah siap menggelar hajatan tersebut.

Pelaksanaan musda kali ini, kata dia, berlangsung di tengah pandemi Covid-19 sehingga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Sebelumnya, tambah Iskandar, dalam rapat pengurus dan memutuskan Furqan sebagai Ketua Panitia Pelaksana Musda dan Safwan Nurdin sebagai Dewan Pengarah.

Selain itu, lanjut Iskandar yang juga anggota DPRK Banda Aceh ini, hasil rapat pengurus juga memberi mandat kepada Amri, Joni, dan Reza sebagai tim verifikasi bakal calon ketua.

Sejauh ini, menurut Iskandar, ada empat nama yang akan meramaikan bursa kandidat ketua partai berlambang pohon beringin tersebut pada musda mendatang.

Seperti, Muntasir Hamid (Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Banda Aceh saat ini), Iskandar Mahmud (Ketua DPD Partai Golkar Banda Aceh saat ini), Sabri Badruddin (pengurus DPD Partai Golkar Aceh), dan T Rinaldi (pengurus DPD Partai Golkar Aceh).(*)

Miralem Pjanic Positif Terpapar Corona, Tunda Keberangkatan ke Barcelona dan Lewatkan Laga Pramusim

Donald Trump Kirim Menlu dan Jared Krushner ke Timur Tengah, Bujuk Tetangga UEA Ikuti Jejaknya

Partai Komunis China Bungkam Semua Agama, Bukan Hanya Islam, Tetapi Juga Kristen dan Budha

Ayah Rekam Putrinya Berkelahi Lawan Tiga Siswi Lain, Bangga Anaknya Menentang Kekerasan di Sekolah

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved