Breaking News:

Techno

WhatsApp Rilis Dua Versi Beta Baru, Fiturnya Mulai dari Nada Dering, Stiker Hingga Pesan Kadaluarsa

Adapun fitur baru yang ditawarkan itu antara lain dimulai dari nada dering baru, animasi stiker hingga pencarian pesan yang hilang atau kadaluarsa.

Copyright ©ArenaLTE
Video Call 8 Orang di WhatsApp 

SERAMBINEWS.COM - Aplikasi perpesanan WhatsApp beberapa hari terakhir baru saja merilis dua versi beta yang baru untuk di Google Play.

Dua versi beta baru tersebut diluncurkan dalam jeda waktu yang tidak lama, menawarkan kepada para pengguna untuk mencoba fitur terbaru mereka.

Adapun fitur baru yang ditawarkan itu antara lain dimulai dari nada dering baru, animasi stiker hingga pencarian pesan yang hilang atau kadaluarsa.

Cewek Aceh Ini tak Tahu Cowoknya Beda Keyakinan Hingga Berdebat di WA, Kisah Cintanya Viral

Dikutip dari livemint, Senin (24/8/2020), WhatsApp terus merilis dan menguji fitur-fitur baru untuk memberikan pengalaman yang mulus bagi 2 miliar lebih penggunanya.

Pengujian itu juga memungkinan akan segera dirilis untuk dapat digunakan oleh pengguna aplikasi plikasi perpesanan milik Facebook itu.

Dikutip dari WABetainfo, situs yang memantau pembaruan Aplikasi WhatsApp, Senin (24/8/2020), dalam dua hari terakhir WhatsApp sudah dua kali merilis versi beta untuk Android 2.20.198.9.

Telkomsel Luncurkan Paket Kuota Belajar Data 10 GB Senilai Rp 10

Versi pertama dirilis pada tanggal 21 Agustus lalu yang membawa beberapa pembaruan fitur dalam aplikasinya.

Kemudian pada tanggal 22 Agustus, WhatsApp kembali merilis versi beta baru yang juga menawarkan beberapa fitur bagi para penggunanya.

Sejauh ini fitur-fitur tersebut dikabarkan masih dalam tahap perkembangan oleh perusahaan dan belum secara resmi mengeluarkan tanggal perilisannya.

Namun menurut laporan seperti dikutip dari livemint, menunjukkan bahwa fitur-fitur baru tersebut akan segera diterbitkan.

Halaman
123
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved