Breaking News:

H Mukhlis, Nahkoda Tepat Membawa Kapal Besar Partai Golkar Bireuen

PERHELATAN Musyawarah Daerah (Musda) ke VI DPD II Partai Golkar Bireuen tel­ah sukses dan telah men­etapkan seorang nahkoda

H Mukhlis, Nahkoda Tepat Membawa Kapal Besar Partai Golkar Bireuen
IST

PERHELATAN Musyawarah Daerah (Musda) ke VI DPD II Partai Golkar Bireuen tel­ah sukses dan telah men­etapkan seorang nahkoda yang tepat untuk membawa kapal besar Partai Golkar Bireuen yaitu H Mukhlis se­bagai ketua DPD II Golkar periode 2020-2025. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRK Bireuen, Syauqi Fu­taqi dari Partai Golkar, Rabu (26/08/2020) menyangkut suksesnya agenda besar par­tai besar di Bireuen.

Ke depan, katanya berb­agai perhelatan politik telah menanti pengisian kekoson­gan Wabup sisa jabatan 2017-2022, pilkada serentak 2022 dan pileg 2024, maka dari itu ketua terpilih un­tuk segera menyusun perso­nalia yang tangguh, bera­kar dan kuat serta mampu bekerja untuk mewujudkan Bireuen sebagai lumbung suara Partai . “Kini telah hadir nahkoda baru, yang in­sya Allah akan.membawa ke arah kemenangan Partai Gol­kar, mengibarkan panji-panji kebanggan diseluruh wilayah Bireuen,” ujarnya.

Syauqi Futaqi yang ket­ua AMPG Bireuen mengulang kembali pidato ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif antara laun tentang kesepa­katan APBK tentang pembeli­an barang yang bisa diproduk­si di Aceh atau di Bireuen.

Nurlif mengatakan, saat ini pengadaan mobiler, buku alkes semua e-katalog, tidak ada perusahaan di Aceh yang punya e-katalog, uang Aceh semua berputar ke Medan atau Jakarta.

Pemerintah harus mem­fasilitasi perusahaan di Aceh untuk mengurus e-katalog, se­hingga uang berputar di Aceh sebagai langkah penciptaan lapangan kerja dan daya beli masyarakat tinggi dan mengu­rangi pengangguran, ujarnya. Tanggungjawab moral partai Golkar harus memberi kontri­busi nyata dalam situasi sep­erti ini, memperbaiki kondi­si dan solusi bersama-sama dengan pemerintah diantara dengan peningkatan PAD dan regulasi qanun. “UMKM kita ini yang harus di hidupkan, dibiayai untuk bisa.bersaing,” pesannya

Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Gol­kar) Kabupaten Bireuen, Aceh, pada Musda ke-VI H Mukhlis atau sering disapa Mukhlis Takabeya mengatakan, ke de­pan partai berlambang pohon beringin diyakini akan lebih maju serta tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat un­tuk memimpin Bireuen pada Pilkada mendatang.

H Mukhlis Takabeya ber­janji akan membesarkan.par­tai Golkar. “Insya Allah dengan dukungan semua pihak, saya akan membawa Partai Golkar Bireuen ke arah yang lebih maju lagi. Saya juga menar­getkan pada Pileg mendatang Golkar dapat meraih 11 kur­si,”.katanya. Selain itu, dir­inya siap mencalonkan diri dan bertarung pada Pilkada Bireuen, apabila partai me­merintahkan untuk dapat maju.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved