Breaking News:

Sedang Belajar via Zoom, Gadis Ini Tiba-tiba Diikat & Disumpal oleh Perampok di Depan Teman Sekelas

Para perampok ini mengikat dan menyumpal mulut seorang gadis di Meksiko, di depan teman sekelas saat belajar melalui Zoom.

Editor: Amirullah
Newsflash via Daily Mail
Potongan video yang memperlihatkan gadis bernama Ariana Sofia Hernandez Aldama diikat dan disumpal oleh perampok saat belajar melalui Zoom di Durango, Meksiko. 

SERAMBINEWS.COM - Perampok berikut ini benar-benar nekat.

Para perampok ini mengikat dan menyumpal mulut seorang gadis di Meksiko, di depan teman sekelas saat belajar melalui Zoom.

Para penjahat masuk ke rumah si pelajar, diidentifikasi bernama Ariana Sofia Hernandez Aldama, di kawasan Durango City, Durango.

Teman sekelas Ariana melihat bagaimana si gadis duduk tak bergerak ketika dia diikat dan disumpal oleh perampok, yang salah satunya mengenakan topi bisbol.

Sempat melihat mereka direkam oleh Zoom, salah satu penjahat kemudian menurunkan kameranya sehingga mereka bisa beraksi tanpa ketahuan.

Sering Dijadikan Ramuan Obat Tradisional, Ternyata Daun Kelor Bisa Cegah Penyakit Mematikan Ini

Dijadikan Mesin Uang Orang Tuanya, Bocah Ini Dipaksa Makan Banyak Demi Konten YouTube

Sempat Dikabarkan Koma, Kim Jong Un Mendadak Muncul di Tengah Pertemuan Penting

Setelah mencari ke seluruh rumah, mereka menemukan kunci mobil yang mereka pakai untuk melarikan diri, dilansir Daily Mail Selasa (25/8/2020).

Direktur keamanan publik Durango City, Antonio Bracho, mengatakan mereka mendapat laporan dari teman Ariana yang melihat kejadian tersebut.

Polisi dari dinas pencegahan dan penyelidik kejahatan segera datang merespons laporan itu. Tetapi, para penjahat sudah kabur.

Kasus Virus Corona Lhokseumawe, Dua Pasien Masih Dirawat, Dua Meninggal Dunia

Kisah Preman Sakti dapat Hidayah, Dari Suka Mabuk-mabukan dan Main Wanita hingga Jadi Mualaf

Selain teman sekelas Ariana, tetangga juga menelepon ibunya, yang datang secepat mungkin karena putrinya disekap oleh perampok.

Baik kepolisian setempat maupun Kantor Jaksa Penuntut Durango menyatakan, mereka sudah mengidentifikasi penjahatnya dan berusaha menangkapnya.

Pihak berwenang juga menerangkan, mereka berhasil mengamankan kendaraan yang dicuri oleh penjahat dan dipakai melarikan diri.

Dilansir media Meksiko Excelsior, Bracho mengatakan bahwa cepat atau lambat mereka akan segera membekuk penjahat yang sudah menyekap Ariana.

Ardi Priyatno Utomo

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tengah Belajar via Zoom, Gadis Ini Diikat dan Disumpal oleh Perampok di Depan Teman Sekelas"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved