Breaking News:

Waled Husaini Pimpin Doa Tolak Bala di Masjid Al-Munawwarah Kota Jantho  

Wakil Bupati Aceh Be­sar Tgk H Husaini A Wahab atau yang akrab disapa Waled Husaini memimpin doa tolak bala di Mas­jid Al-Munawwarah, Kota Jantho

Waled Husaini Pimpin Doa Tolak Bala di Masjid Al-Munawwarah Kota Jantho   
FOTO HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab memimpin doa tolak bala di Masjid Al-Munawwarah, Kota Jantho, Aceh Besar, Kamis (27/8/2020) malam.

JANTHO - Wakil Bupati Aceh Be­sar Tgk H Husaini A Wahab atau yang akrab disapa Waled Husaini memimpin doa tolak bala di Mas­jid Al-Munawwarah, Kota Jantho, Aceh Besar, Kamis (27/8/2020) malam.

Acara diawali dengan shalat isya berjamaah kemudian dilanjut­kan sambutan Wabup Aceh Besar dan doa tolak bala. Hadir juga da­lam kegiatan ini Plt Kadis Syariat Islam Aceh Besar Rusdi SSos MSi, Imam Masjid Al-Munawwarah, un­sur Forkopincam Kota Jantho, para perangkat kecamatan dan Gam­pong dalam lingkup Kecamatan Jantho, Imum mukim dan jajaran serta unsur lapisan masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Waled Husaini mengatakan doa talak bala ini adalah salah satu usaha kita untuk menghilangkan wabah virus covid-19 ini di kabupaten Aceh Be­sar. “Setelah sekian banyak usaha yang kita lakukan untuk menguran­gi ataupun memutus mata rantai wabah virus covid-19, ini adalah salah satu usaha terakhir kita un­tuk menghilangkan wabah ini, yaitu dengan cara berserah diri kepada Allah SWT,” terangnya.

Waled juga berpesan kepa­da semua masyarakat agar dapat tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, yaitu dengan cara tetap menerap­kan Phsycal distancing atau Jaga jarak, mencuci tangan memakai sabun, memakai masker dan seg­ ara mandi apabila habis bepergian dari luar rumah. Hal ini tentunya agar kita semua dapat turut serta dalam mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini khususnya di kabupaten Aceh Besar

Wabup Aceh Besar dalam kes­empatan ini juga mengapresiasi ke­pada pengurus Masjid Agung Al Mu­nawwarah Kota Jantho yang mana acara ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol keseha­tan yang ketat, dengan menerapkan phsycal distancing dan menyediakan masker kepada seluruh peserta doa tolak bala ini. “Apresiasi kami juga untuk pihak Kecamatan Kota Jantho yang telah mengagas Doa tolak bala agar dijauhkan dari segala bahaya oleh Allah SWT, khususnya musi­bah pandemi virus corona atau Covid-19,” pungkas Waled Husaini.

Sementara itu, Camat Kota Jantho Husaini BA, menyam­paikan kepada awak media den­gan adanya acara doa tolak bala ini berharap dapat mengurangi wabah virus covid-19 ini provinsi Aceh khusus nya di kabupaten Aceh Besar. “Acara doa tolak bala ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan acara diselenggarakan agar kita bisa berserah diri kepada Allah SWT untuk dihilangkan nya wabah virus covid-19 ini,” ujarnya.(hab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved