Breaking News:

Sekda Haili Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN)

Foto Humas Pemkab Bener Meriah
Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sejumlah Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang berlangsung di Lapangan Sedtakab setempat, Jumat (4/9/2020). 

REDELONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah di Lapangan Setdakab setempat, Jumat (4/9/2020).

Ada 37 orang pegawai yang menerima SK kenaikan pangkat. Sebanyak 17 orang diantaranya diserahkan oleh Sekda langsung dan 20 orang lainnya diserahkan oleh Camat di Kecamatantempat ASN tersebut bertugas. Sedangkan SK kenaikan pangkat bagi guru SMA/ SMK diserahkan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Bener Meriah.

Sekda Haili Yoga dalam arahannya meminta kepada pegawai yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat agar bersyukur karena ini merupakan anugerah dari Allah SWT. Selain itu, ini juga bentuk perhatian pemerintah pegawai yang telah memberikan pengabdiannya untuk negara. Karena penyerahan SK itu dalam situasi Covid-19, Sekda Haili meminta semua ASN untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, pakai masker dan tidak ada salaman.

Sekda juga berpesan bahwa penyerahan SK kenaikan pangkat ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Hadir dalam penyerahan SK tersebut diantaranya Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Aceh, Syahrial, Asisten II Abdul Muis, SE MT, Asisten III, Drs Suarman MM, Inspektur Mawardi SAg MSos, Kepala BKPP Muhammad Jafar SH MHum, Kadis Kesehatan Iswahyudi SKM MKes, dan Direktur Rumah Sakit Munyang Kute dr Sritabahhati SPA.(hbm)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved