Breaking News:

Transfer Pemain

Akhirnya Messi dan Luis Suarez Bersatu Kembali di Bawah Bendera Barcelona, Ikut Latihan Perdana

Agenda LaLiga musim ini bakal dibuka pada Jumat (11/9/2020) dengan pertandingan Granada vs Athletic Bilbao.

GABRIEL BOUYS / AFP
Lionel Messi (tengah) menyelamati Ousmane Dembele setelah mencetak gol Barcelona ke gawang Real Sociedad dalam partai Liga Spanyol di Stadion Anoeta, San Sebastian, 15 September 2018. 

SERAMBINEWS.COM - Lionel Messi dan Luis Suarez kembali 'bereuni' di lapangan dalam sesi latihan bersama skuad Barcelona yang diikuti hampir full-team.

Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, sudah mengikuti sesi latihan bareng lagi bersama tim untuk kali pertama menjelang musim baru.

Rabu (9/9/2020), pelatih Ronald Koeman akhirnya bisa mengumpulkan skuadnya untuk melakoni sesi latihan bersama yang terbagi menjadi dua sesi.

Selain Suarez dan Messi, tampak pula Arturo Vidal hingga dua pemain yang kembali dari masa peminjaman, Philippe Coutinho dan Rafinha.

Kemunculan mereka, terutama Messi dan Suarez, dalam satu lapangan menjadi penting sebagai penanda krisis yang mulai terkikis di tubuh Barca.

4 Bupati Bahas Misteri 400 Kg Emas Saudagar Aceh yang Dipinjam Soekarno, Kirim Utusan Temui Jokowi

4 Bupati Bahas Misteri 400 Kg Emas Saudagar Aceh yang Dipinjam Soekarno, Kirim Utusan Temui Jokowi

Dua penyerang andalan Blaugrana itu diisukan bakal hengkang sebagai bagian korban revolusi tim di bawah asuhan Koeman di musim baru ini.

Messi akhirnya memutuskan bertahan dan sepertinya hal itu membuat Suarez ikut kerasan.

Walau dikabarkan tidak bahagia di klub, mereka justru tertangkap kamera mengikuti latihan sambil mengobrol dan tersenyum lepas.

Seperti halnya diperlihatkan pemain lain semisal Vidal, Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto, Rafinha, Frenkie de Jong, hingga Ansu Fati.

Suasana adem di tengah hujan pada sesi latihan itu seperti meredam huru-hara yang terjadi di skuad Barcelona selepas akhir musim kemarin.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved