Breaking News:

Persiraja Mania

Kembali Bergabung dengan Persiraja, Besok Vanderlei Fransisco Tiba di Banda Aceh

Setelah sempat melewati negosiasi dan pembicaraan yang panjang, akhirnya penyerang Persiraja Banda Aceh, Vanderlei Fransisco dipastikan sepenuhnya...

For Serambinews.com
Penyerang asal Brazil, Vanderlei Fransisco bergabung kembali dengan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 Musim 2020. 

 

 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Setelah sempat melewati negosiasi dan pembicaraan yang hangat dan panjang, akhirnya, penyerang Persiraja Banda Aceh, Vanderlei Fransisco dipastikan sepenuhnya tetap berseragam lantak laju untuk mengarungi lanjutan Liga 1 Musim 2020.

Hal itu dipastikan setelah penyerang asal Brazil ini meninggalkan kampung halamannya dua hari lalu, untuk kembali bergabung dengan skuad Persiraja di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Vanderlei dijadwalkan akan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, Senin (14/9/2020) siang.

Ia harus menempuh perjalanan panjang menuju Banda Aceh, dengan menempuh penerbangan yang sangat melelahkan mulai dari kampung halamannya di Brazil – Dubai – Jakarta – Banda Aceh.

“Vanderlei (Fransico) besok akan tiba di Banda Aceh, kalau tidak ada halangan, sekitar pukul 11:00 WIB, dia sudah mendarat di Blangbintang. Mungkin hari itu juga atau besoknya dia akan langsung latihan,” ujar Sekretaris Umum Persiraja , Rahmat Djailani kepada Serambinews.com, Minggu (13/9/2020).

Kapal Survei Turki Keluar dari Perairan Sengketa, Yunani Sambut Positif

Universitas UEA dan Israel Tandatangani Kerjasama, Bidang Ekonomi dan Teknologi

Sebelumnya, mantan pemain Semen Padang dan Botafogo ini sempat menolak kembali begabung dengan Persiraja untuk lanjutan Liga 1 Musim 2020.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved