Breaking News:

Video

VIDEO Menikmati Eksotisnya Pantai Batee Tunggai Samadua di Aceh Selatan

Wisatawan yang datang, selain bisa menikmati pemandangan alam, juga bisa merasakan dinginnya air terjun dikaki Gunung Gampong Batee Tunggai.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Hari Mahardhika

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Objek wisata pantai di Gampong Batee Tunggai, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan setiap sore selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal.  

Objek wisata ini tidak jauh dari lokasi wisata Air Dingin di perbatasan Kecamatan Sawang dengan Kecamatan Samadua yang berjarak sekitar 15 Km dari Kota Tapaktuan.  

Wisatawan yang datang, selain bisa menikmati pemandangan alam, juga bisa merasakan dinginnya air terjun dikaki Gunung Gampong Batee Tunggai.  

Kombinasi antara air terjun dengan pantai yang berdekatan menambah pesona alam dan jarang ditemukan di tempat lain.  

Namun, para wisatawan biasanya lebih memilih menikmati suasana dipinggir pantai sambil menyantap makanan yang disediakan di cafe-cafe sekitar kawasan tersebut.  

Selain pemandangan alamnya yang indah dan mempesona, terdapat susunan bebatuan besar disebut warga sebagai 'Batu Berlayar'.  

Terkadang wisatawan bisa melihat atraksi yang menantang dari peselancar saat menyalurkan hobinya, selain itu anda dapat menikmati matahari beranjak pergi menyambut malam.  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved