Breaking News:

Berita Gayo Lues

Seorang Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Gayo Lues, 3 Orang Lainnnya Masih Buron

Tersangka memperoleh barang haram itu dari TR, warga Kutacane, Aceh Tenggara sebanyak 11 paket untuk selanjutnya diperjualbelikan.

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam dalam konferensi pers diaula Mapolres Galus di Blangsere dengan menghadirkan 1 tersangka pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang ditangkap di Blangkejeren, Senin (21/9/2020). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Seorang pengedar sabu-sabu ditangkap aparat kepolisian dari Satreskoba Polres Gayo Lues (Galus) di Desa Porang Kecamatan Blangkejeren.

Tersangka ditangkap 13 September 2020 lalu sekitar pukul 23.30 WIB, dan baru diungkap kepolisian pada Senin (21/9/2020).

Tersangka pengedar sabu-sabu tersebut, MH (24) tercatat sebagai mahasiswa, dilaporkan memperoleh barang haram itu dari  tersangka TR, warga Kutacane, Aceh Tenggara sebanyak 11 paket untuk diperjualbelikan oleh tersangka.

Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam didampingi Wakapolres Kompol M Wali dan Kasat Narkoba AKP Samsuir dalam konferensi pers pada Senin (21/9/2020), mengatakan tersangka MH (24) merupakan pengedar sabu di Blangkejeren.

Dalam kasus ini, polisi juga menetapkan 3 tersangka lainnya yang kini masih dalam pengejaran petugas.

Kapolres Galus menambahkan,  dari seorang tersangka pengedar  tersebut petugas menemukan barang bukti (BB) sabu-sabu 1 paket dari tangan pelaku saat digeledah petugas.

Kemudian dilakukan pengeledahan di rumahnya, dan petugas kembali menemukan 4 paket sabu di kamar rumah tersangka.

"Dari 5 paket sabu yang diamankan petugas dari tersangka itu beratnya mencapai 0,81 gram. Tersangka yang tercatat sebagai mahasiswa itu mengakui memperoleh barang tersebut dari seorang wanita berinisial TR, warga Kutacane dengan tujuan untuk diperjualbelikan dan sebagiannya digunakan tersangka," sebutnya.

Kapolres AKBP Carlie menuturkan, tersangka diancam dengan pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 112 ayat 1  UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara penjara seumur hidup atau paling singkat 5 tahun kurungan.(*)

Terlibat Jual Beli Ganja, Anak Mantan Pejabat Diringkus Polisi

Indonesia Catat Rekor Baru, Hari Ini Bertambah 4.176 Orang Positif Covid-19

Ombak Besar Terjang Bibir Pantai Ujong Blang Lhokseumawe, Lokasi Pedagang Kuliner Terancam Ambruk

VIDEO Detik-detik Pesepeda Motor Tabrak Mobil, Hingga Temannya Terpelanting

VIDEO Geger! Kuburan Digenangi Cairan Merah Seperti Darah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved