Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Liverpool vs Arsenal, Misi Balas Dendam Klopp dan Senjata Rahasia Arteta

The Reds akan menjamu Arsenal dalam Liga Inggris pada Selasa (29/9/2020) pukul 02.00 WIB di Stadion Anfield. Live streaming liverpool vs arsenal

Editor: Muhammad Hadi
net/google
Liga Inggris 

SERAMBINEWS.COM, LIVERPOOL, INGGRIS - Arsenal adalah satu dari sedikit tim yang berhasil mengalahkan Liverpool selama 12 bulan terakhir, sebuah situasi yang ingin diakhiri Jurgen Klopp.

The Reds akan menjamu Arsenal dalam Liga Inggris pada Selasa (29/9/2020) pukul 02.00 WIB di Stadion Anfield.

The Gunners menekuk juara Liga Premier 2-1 yang baru saja dinobatkan pada Juli.

Ini merupakan kekalahan liga ketiga sepanjang musim 2019-20 saat pasukan Klopp melaju ke gelar pertama klub sejak 1990.

Pasukan Mikel Arteta sekali lagi berada di atas angin dalam pertemuan kedua tim, imbang 1-1 di Wembley di Community Shield sebelum menang dalam adu penalti yang dihasilkan.

Persiraja Tiba di Jogja

Namun, Arsenal memiliki rekor buruk baru-baru ini di Anfield, kemenangan terakhir di kandang The Reds pada tahun 2012 dan kalah enam kali dari delapan pertemuan berikutnya.

Klopp mengakui bahwa Liverpool memiliki skor untuk diselesaikan setelah hasil buruk baru-baru ini dan meminta para pemainnya untuk membalas dendam.

"Kami ingin membalas (dendam dua kekalahan dari Arsenal)," Klopp menjelaskan kepada wartawan menjelang pertandingan hari Minggu di Anfield.

"Izinkan saya mengatakannya seperti ini, itulah situasi yang kita hadapi dan ini bisa menjadi situasi yang lebih baik tergantung pada bagaimana kita menyikapinya.

Hasil memberikan kepercayaan diri, tetapi analisis ada sehingga Anda dapat menilai pertandingan dengan cara yang benar," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved