Breaking News:

Sosok Floyd Mayweather Jr

Floyd Mayweather Jr Siap Hadapi Khabib atau Conor McGregor, Asalkan Bisa Siapkan Duit Segini

Berbicara di podcast Club Shay Shay, Mayweather menjelaskan bahwa dia akan meminta pembayaran...

Editor: Eddy Fitriadi
(AFP/John Gurzinski)
Jelang duel, perang urat syaraf dilakukan Floyd Mayweather dan Conor McGregor pada acara timbang badan, Jumat (25/8/2017). 

SERAMBINEWS.COM - Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, menyebutkan jumlah tarif mengejutkan untuk menghadapi Conor McGregor dalam pertandingan ulang dan jika bertarung dengan Khabib Nurmagomedov.

Floyd Mayweather Jr menginginkan bayaran 300 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 4,4 triliun.

Pertarungan tinju antara Floyd Mayweather Jr kontra Conor McGregor (Irlandia) dalam mega-crossover pada 2017 sangat terkenal dan menghasilkan bayaran tinggi.

Bintang UFC, Khabib Nurmagomedov (Rusia) juga menjadi salah satu gagasan menarik untuk mengikuti jejak McGregor bertarung dengan Maywether Jr di ring tinju.

Berbicara di podcast Club Shay Shay, Mayweather menjelaskan bahwa dia akan meminta pembayaran 300 juta dolar AS untuk menghadapi McGregor lagi.

"Jika saya dapat memperoleh 300 juta dolar dengan mudah tentu saja Conor McGregor tidak dapat melakukannya (bertarung di ring tinju melawannya)," kata Mayweather dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Legenda tinju berusia 43 tahun itu telah dikaitkan dengan pertarungan ekshibisi potensial dengan Logan Paul.

Sebelumnya, Mayweather Jr telah menimbulkan kontroversi dengan mengatakan bahwa dia adalah petinju yang lebih baik daripada Muhammad Ali.

Legenda tinju tersebut mengungkapkan dalam daftar terbaru untuk lima petinju teratas sepanjang masa bahwa Ali tidak akan lolos.

Mayweather sekali lagi menegaskan bahwa dia mencapai lebih dari setiap petarung dalam sejarah tinju.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved