Breaking News:

Berita Abdya

Suami Terdakwa Vina Disebut-sebut dalam Sidang, Juga akan Diperiksa Sebagai Saksi 

Dalam persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi korban, nama suami terdakwa Vina, berinisial F, ikut disebut-sebut oleh beberapa saksi korban

Penulis: Zainun Yusuf | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Majelis Hakim PN Blangpidie, Rabu (7/10/2020), menggelar sidang lanjutan kasus tindak pidana penipuan dan penggelapan uang dengan terdakwa RS alias Vina (27), oknum karyawati bank milik sebuah BUMN di Blangpidie. Sidang agenda memeriksa lima saksi korban.              

Dalam persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi korban, nama suami terdakwa Vina, berinisial F,  ikut disebut-sebut oleh beberapa saksi korban.

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan uang yang menghebohkan publik Aceh Barat Daya (Abdya), melibatkan satu terdakwa, yaitu RS alias Vina (27).

Terdakwa adalah oknum karyawati salah satu bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Blangpidie.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Abdya dalam surat dakwaannya yang telah dibacakan bahwa kerugian dialami 21 korban mencapai Rp 7.115.127.720.

Dalam persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi korban, nama suami terdakwa Vina, berinisial F,  ikut disebut-sebut oleh beberapa saksi korban.

Seperti dalam sidang keempat di Pengadilan Negeri (PN) Blangpidie, Rabu (7/10/2020), suami terdakwa disebut oleh tiga saksi korban, Riske, Zikra dan Risda, warga Desa Meudang Ara, Blangpidie.

Pemkab Nagan Raya akan Bekukan Sementara Izin PT KIM Terkait Pencemaran, Begini Jawaban Perusahaan

Prabowo Diizinkan Masuk Amerika Serikat, Sebelumnya Masuk Daftar Hitam Hingga Visanya Ditolak

VIDEO - Diminta Nyanyi Garuda Pancasila, Pemuda Ini Malah Pakai Nada Balonku Ada Lima

Ketiga saksi ini merupakan tetangga terdakwa Vina, karena  mereka membuka toko jualan pakaian jadi di Jalan Pasar Baru, Kota Blangpidie, yang letaknya bersebelahan dengan toko jual pakaian suami Vina.      

Ketiga saksi korban ini bersaksi telah menyerahkan uang masing-masing Rp 200 juta (total Rp 600 juta) pada terdakwa Vina pada Mei 2020 lalu dengan bukti tanda terima.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved