Breaking News:

Berita Luar Negeri

Israel Akan Bongkar Sekolah Baru Palestina di Tepi Barat

Para aktivis Palestina mulai berkumpul di sekolah untuk mencegah pejabat Israel menghancurkan bangunan sekolah itu.

AFP/KATA KHATIB
Warga Palestina memprotes kesepakatan normalisasi Israel dengan Uni Emirat Arab dan Bahrain di Rafah, Jalur Gaza, Selasa (15/9/2020). 

SERAMBINEWS.COM, RAMALLAH - Pengadilan Israel pada Kamis memerintahkan pembongkaran sekolah baru Palestina di Tepi Barat yang diduduki.

"Pengadilan memutuskan bahwa sekolah Ras al-Tenneen di Kota Ramallah timur dibangun tanpa izin konstruksi yang diperlukan dan menolak banding terhadap pembongkaran yang akan segera terjadi," kata Abdullah Abu Rahma, seorang aktivis Palestina.

Abu Rahma mengatakan bahwa sudah ada 50 anak yang telah terdaftar di sekolah yang baru-baru ini dibangun dan dijalankan oleh Kementerian Pendidikan Palestina itu.

Dia mengatakan para aktivis Palestina mulai berkumpul di sekolah untuk mencegah pejabat Israel menghancurkan bangunan itu.

Sekolah tersebut terletak di wilayah pendudukan Tepi Barat yang diklasifikasikan sebagai Area C, yang berada di bawah kendali penuh Israel menurut Perjanjian Oslo 1995. 

Menurut aktivis dan pejabat setempat, otoritas Israel telah merobohkan lebih dari 500 bangunan di Palestina tahun ini.(AnadoluAgency) 

Ini Empat Pasal di UU Cipta Kerja yang Berpotensi Sengsarakan Buruh

Dalam UU Cipta Kerja, Pelanggaran di Kawasan Hutan Dikenakan Sanksi Administratif

Berusaha Mengelabui Petugas, Kapal Ikan Vietnam di Natuna Utara Kembali Ditangkap

VIDEO Mahasiswa dan Buruh di Nagan Raya Bakar Pocong Yang Ditempel Gambar Puan Maharani

Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved