Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Janda Dua Anak Syok dan Trauma, Rumah Hangus, Semua Harta Ludes Terbakar

Sehingga akibat kejadian tersebut, korban belum bisa berbicara karena syok. Terlebih lagi, dalam kejadian tersebut tak ada yang sempat diselamatkan.

Foto: Gampong
Sebuah rumah semipermanen di Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe ludes terbakar, Sabtu (17/10/2020). 

Laporan Jafaruddin | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Ratna (48), janda dua anak asal Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe mengalami trauma setelah kejadian rumahnya yang berkonstruksi semipermanen terbakar.

Sehingga akibat kejadian tersebut, korban belum bisa berbicara karena syok. Terlebih lagi, dalam kejadian tersebut tak ada yang sempat diselamatkan.

Imbasnya, kini janda itu hanya memiliki pakaian yang dikenakan di tubuhnya saja. Sedangkan seluruh barang lainnya yang berada dalam rumah ludes terbakar.

Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah semipermanen milik janda dua anak, Ratna Dewi (48), warga Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe pada Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 03.00 WIB, terbakar.

Sumber api berasal dari salah kamar rumah tersebut yang sedang kosong, diduga karena terjadi korslet listrik. Akibat kejadian tersebut, rumah beserta semua isinya ludes terbakar karena tidak sempat diselamatkan.

Baca juga: Rumah Semi Permanen Milik Janda Dua Anak di Lhokseumawe Ludes Terbakar   

Baca juga: Gawat! Samudera Arktik Sekarat, Es Terancam Hilang dari Kutub Utara, Begini Efek bagi Bumi

Baca juga: Warga Terkonfirmasi Positif Corona di Aceh Singkil Tambah 17 Orang, Dua Dirawat di Rumah Sakit

“Korban masih mengalami trauma berat setelah kejadian itu, sehingga sampai tadi belum bisa juga berbicara,” ujar Keuchik Blang Crum Ismail Puteh kepada Serambinews.com, Sabtu (17/10/2020).

“Bahkan kalau kita tanya, korban tidak bisa menjawab dan seakan-akan tidak mengenali kita,” lanjut Keuchik Blang Crum, Ismail Puteh.

Setelah rumahnya ludes terbakar, korban kini mengungsi ke rumah tetangganya. “Dua sepeda motor milik dirinya dan juga milik abangnya yang berada dalam rumahnya juga tak sempat diselamatkan,” pungkas Keuchik Blang Crum.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved