Breaking News:

Denmark Open 2020

Lolos ke Semifinal, Pebulu Tangkis Jerman Ini Jumpa Carolina Marin

Impian pebulu tangkis tunggal putri Jerman, Yvonne Li, berlanjut ke semifinal Denmark Open 2020 yang berlangsung di Odense, Denmark, 13-18 Oktober..

BWF
Pebulutangkis Tunggal putri Jerman, Yvonne Lis 

SERAMBINEWS.COM - Langkah pebulu tangkis tunggal putri Jerman, Yvonne Li, berlanjut ke semifinal Denmark Open 2020 yang berlangsung di Odense, Denmark, 13-18 Oktober 2020.

Yvonne Li berjuang mengatasi defisit pada gim ketiga untuk mengalahkan Lianne Tan (Belgia ), 15-21, 21-12, 21-17, Jumat (16/10/2020).

"Saya tidak bisa mempercayainya. Saya tahu saya punya peluang, tetapi saya tahu lawan sama kuatnya seperti saya dan mungkin saya lebih difavoritkan," kata Yvonne Li dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

"Sebelumnya, saya menjalani tiga pertandingan kemarin sehingga ini menjadi pertarungan yang sulit. Saya senang secara mental dapat mengatasi defisit poin yang begitu dekat," ucap Li.

"Di masa lalu dalam pertandingan ketat, saya kalah lebih sering kalah. Saya sekarang sudah menjadi sedikit lebih dewasa sehingga lebih berpengalaman," ucap Li.

Pada babak semifinal yang akan berlangsung pada Sabtu (17/10/2020), Li akan menjumpai Carolina Marin (Spanyol).

Marin melaju ke babak empat besar setelah menaklukkan Zhang Beiwen (Amerika Serikat), 17-21, 21-17, 21-14.

"Saya sama sekali tidak merasa permainan saya baik hari ini. Pergerakan saya tidak bagus dan saya kesulitan, tetapi saya berkata pada diri sendiri untuk terus berjuang," ujar Marin.

"Ini adalah salah satu perttandingan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Kemarin saya bermain jauh lebih baik. Mungkin perasaan ini muncul karena kami sudah berbulan-bulan tidak bermain dalam kompetisi," kata Marin.

Dari bagian putra, wakil tuan rumah, Anders Antonsen akan menghadapi Chou Tien Chen (Taiwan).

Dari delapan pertemuan sebelumnya, Chou unggul 7-1 atas Antonsen.

Pertemuan terakhir terjadi pada All England Open, Maret. Saat itu, Antonsen memutuskan mundur karena cedera, dengan kedudukan 14-17 pada gim pertama.(*)

Baca juga: Vicky Shu Sempat Kloning dan Mata-matai Ponsel Suami Saat Baru-baru Menikah, Sekarang Bodo Amat!

Baca juga: Bangun Stadion Sepakbola untuk PON Aceh 2024, Pemkab Bireuen Siapkan Lapangan Paya Kareung

Baca juga: Kembali ke Turin, Menteri Olahraga Italia Nilai Cristiano Ronaldo Langgar Aturan

Editor: Jalimin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved