Breaking News:

Pegadaian Aceh

Memanfaatkan Barang Berharga Saat Masa Pandemi

Produk Gadai (Rahn) dan Rahn Peduli Pegadaian Syariah merupakan solusi yang tepat bagi anda yang membutuhkan dana yang cepat.

For Serambinews.com
MOH. ALI ROSID, PEMIMPIN CABANG PT. PEGADAIAN SYARIAH BANDA ACEH 

Memanfaatkan Barang Berharga Saat Masa Pandemi

SERAMBINEWS.COM,- Dalam kondisi Pandemi   Covid-19 seperti sekarang ini, kebutuhan keuangan dalam kondisi mendesak sering menjadi masalah bagi setiap orang.

Terkadang orang tersebut tidak memiliki kesiapan keuangan dalam memenuhi kebutuhan yang terjadi secara tiba-tiba. Anda perlu berjaga- jaga untuk menghindari kondisi tersebut.

Seperti M. Ridha seorang karyawan swasta yang tinggal di Blang bintang,  membutuhkan dana untuk modal Usaha Online, sehingga M.Ridha pun menggadaikan Kalung ibunya untuk menambah modal usaha secara cepat dengan syarat-syarat yang tidak ribet.

Begitu pula dengan ibu Farah, seorang  ibu rumah tangga yang tinggal di Ulee Kareng,  menginginkan anaknya bisa masuk kuliah dan menjadi sukses, beliau menggadaikan gelangnya untuk bisa masuk kuliah putrinya.

Bagi mereka, ada cerita yang tak ternilai dalam setiap barang barang tersebut yang begitu berharga untuk dijual, sehingga mereka memilih menggadaikan di Pegadaian Syariah Banda Aceh.

Pegadaian Syariah hadir dalam kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi, hanya butuh 15 menit saja, dana sudah bisa digunakan sesuai kebutuhan masing-masing masyarakat.

Serta bisa mendapatkan dana pembiayaan sebesar 1 Milyar lebih dan bisa diperpanjang berkali-kali.

Pegadaian Syariah juga memberikan kemudahan bagi yang mengalihkan pembiayaan dari lembaga lainnya.

Dengan adanya produk baru dari pegadaian Syariah  yaitu Rahn Peduli, yang bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produktif ataupun konsumtif.

Halaman
12
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved