Breaking News:

Berita Banda Aceh

DPRA Tetapkan Anggota Komisi Informasi Aceh dan Baitul Mal Aceh

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menetapkan anggota Komisi Informasi Aceh (KIA) periode 2020-2024 dan anggota Baitul Mal Aceh (BMA) periode....

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Suasana rapat paripurna DPRA, Selasa (27/10/2020). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menetapkan anggota Komisi Informasi Aceh (KIA) periode 2020-2024 dan anggota Baitul Mal Aceh (BMA) periode 2020-2025.

Penetapan itu berlangsung dalam rapat paripurna, Selasa (27/10/2020). Rapat yang dipimpin Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin turut dihadiri Sekda Aceh, dr Taqwallah.

Adapun kelima anggota KIA yang ditetapkan adalah Arman Fauzi, Hj Nurlaily Idrus, Muslim Khadri, Andi Rahmadsyah, dan Muhammad Hamzah.

Sedangkan kelima anggota BMA yang ditetapkan adalah Nazaruddin A Wahid, Abdul Rani, Khairina, Mukhlis Sya’ya dan Mohammad Haikal.

Setelah penetapan tersebut, selanjutnya DPRA menyerahkan nama-nama tersebut kepada Sekda Aceh untuk kemudian di-SK-kan oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin berharap kepada anggota KIA dan BMA yang baru agar dapat mengemban amanah dan menjalankan fungsinya dengan baik.(*)

Baca juga: Pengurus BWI Kabupaten Bener Meriah Periode 2019-2023 Dilantik

Baca juga: Disnak dan UPTD Jual Sapi Gemuk di Saree, Kepala UPTD IBI Saree Sebut Tidak Ada Lagi Sapi Kurus

Baca juga: Warga Gampong Aree Mulai Bangun Masjid, Bupati Abusyik Ajak Ketua DPRK Pidie Bantu Semen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved