Breaking News:

Seleksi CPNS Abdya

Hasil Seleksi CPNS Abdya Diumumkan Besok, Peserta tak Lulus Masih Berpeluang Jadi CPNS

Panitia memberikan masa sanggah bagi pihak-pihak yang keberatan dengan pengumuman kelulusan seleksi CPNS besok.

Penulis: Zainun Yusuf | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Ketua BKPSDM Abdya, drh Hj Cut Hasnah Nur, menjabat Ketua Panselda CPNS Abdya, didampingi Sekretaris BKPSDM, Rahmad Sumedi SE dan Kabid Pembinaan dan Pengembangan, Pusmeri Surtina SKM, memberi keterangan pers tentang SKD CPNS, Senin (27/1/2020). 

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Kelulusan hasil seleksi akhir Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019, termasuk untuk kebutuhan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), diumumkan, Jumat (30/10/2020) besok. 

Peserta dapat melihat hasil pengumuman CPNS 2019 melalui portal https://sscn.bkn.go.id dan  laman http://bkpsdm.acehbarat dayakab.go.id.

Pemerintah mengumumkan hasil kelulusan CPNS yang ditunggu-tunggu itu BKN melakukan sejumlah tahapan. Seperti mengolah nilai SKD dan SKB pada 8-18 Oktober dan rekonsiliasi integrasi SKD-SKB pada 19-23 Oktober 2020 lalu.

Kepala BKPSDM Abdya, drh Hj Cut Hasnah Nur melalui Sekretaris, Rahmad Sumedi SE dihubungi Serambinews.com, Kamis (29/10/2020) membenarkan hal itu.

Peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Abdya formasi 2019 adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan.

Peringkat terbaik tersebut berdasarkan  hasil integrasi SKD dan SKB yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional.   

Terkait pengumuman hasil seleksi akhir tersebut, panitia memberikan masa sanggah bagi pihak-pihak yang keberatan dengan pengumuman kelulusan seleksi tersebut.

Masa sanggah diberikan selama tiga hari sejak 30 Oktober 2020 atau sejak pengumuman hasil seleksi diterbitkan. Masa sanggah dilakukan sejak 1 sampai 3 November mendatang.

Sangahan dari peserta yang tidak lulus bisa dilakukan pada menu yang telah disediakan pada portal https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan akun peserta.

Setelah masa sanggah, kemudian masa jawab sehingga  perlu waktu sekitar enam hari setelah hasil akhir seleksi diumumkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved