Breaking News:

Arena UFC

Khabib Nurmagomedov Berpeluang Kembali dari Masa Pensiunnya, Ini Lawan yang Bakal Dihadapi

Nurmagomedov membeberkan bahwa dia pensiun demi memenuhi janji kepada ibunya pasca-wafatnya sang ayah, Abdulmanap, pada Juli silam.

Editor: Ansari Hasyim
FOX SPORTS
Khabib Nurmagomedov bersama mendiang ayahnya, Abdulmanap, seusai duel melawan Dustin Poirier di ajang UFC 242 pada 7 September 2019.(FOX SPORTS) 

SERAMBINEWS.COM - Presiden UFC, Dana White, membuat sensasi ketika mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov berpeluang untuk kembali dari masa pensiunnya.

Masa depan Khabib Nurmagomedov menjadi pembicaraan hangat setelah memutuskan pensiun dari UFC pada akhir pekan lalu (24/10/2020).

Khabib Nurmagomedov menutup karier sebagai petarung MMA setelah meraih kemenangan ke-29 ketika melawan Justin Gaethje pada UFC 254.

Nurmagomedov membeberkan bahwa dia pensiun demi memenuhi janji kepada ibunya pasca-wafatnya sang ayah, Abdulmanap, pada Juli silam.

"Ibu tidak ingin saya bertarung tanpa ayah, tetapi saya berjanji pada ibu bahwa ini adalah yang terakhir," kata Nurmagomedov setelah pertandingan.

"Ketika saya sudah berjanji, saya harus menepatinya. Ini adalah pertarungan terakhir saya," ucap petarung asal Dagestan itu menambahkan.

Baca juga: VIDEO Gempa Turki Timbulkan Tsunami Kecil, Air Laut Naik ke Darat dan Dorong Mobil di Jalanan

Baca juga: PSSI Tunda Laga Liga 1, Gelandang Bali United: Kabar yang Sangat tak Bagus

Langkah Nurmagomedov untuk pensiun tersebut tidak diduga oleh banyak orang.

Sebab, Nurmagomedov digadang-gadang akan menggenapi rekor pertandingannya di MMA menjadi 30-0 sesuai dengan wasiat mendiang ayahnya.

Dana White percaya bahwa Khabib Nurmagomedov akan kembali demi mewujudkan mimpi Abdulmanap Nurmagomedov.

Dalam interviu dengan CBS Sports Radio, White mengaku telah berbicara dengan Nurmagomedov dan ada peluang bagi The Eagle untuk bertanding sekali lagi.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved