Breaking News:

Service Sepeda Motor

Capella Honda Luncurkan Program Paket Service hingga Akhir Tahun

Kegiatan ini untuk menjamin kenyamanan berkendara para pengguna motor Honda dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda.

PT ASTRA Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Super Cub C125, dan sudah dapat inden di Capella Honda Peunayong, Banda Aceh. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan program paket service sampai akhir tahun 2020.

Program ini bekerjasama dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Aceh. Pada program ini terdapat sejumlah pilihan promo disetiap bulannya sehingga para pengguna sepeda motor Honda dapat memilih paket service yang sesuai dengan kebutuhan motornya saat datang ke AHASS.

Technical Service Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Nelson Saragih, Sabtu (31/10/2020) mengatakan program paket service ini merupakan salah satu bentuk komitmen Capella Honda terhadap layanan di AHASS.

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara para pengguna motor Honda dengan mendapatkan servis terbaik dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda.

“Program promo ini dibuat sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para pengguna sepeda motor yang sudah mempercayakan Honda dalam menjalani aktivitas sehari-hari, serta kami berharap dengan adanya paket service ini bisa membuat konsumen bahagia," kata Nelson.

Paket Service yang diluncurkan ini pada setiap bulannya terdapat promo yang berbeda, seperti paket service periode 21 September-31 Oktober 2020 konsumen akan mendapatkan gratis oli gear. Selanjutnya periode 1-30 November 2020 konsumen yang melakukan servis akan mendapatkan busi gratis, dan periode 1-31 Desember 2020 akan mendapatkan gratis jasa pembersihan CVT.

"Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku terkait dengan progran Paket Service ini, konsumen dapat melihat dan bertanya di akun instragram @ahasshondaaceh atau datang langsung ke AHASS pilihan terdekat yang menjalani program paket service ini," kata Nelson Saragih.(*)

Baca juga: Hari Oeang RI - Sri Mulyani Sebut Perekonomian Indonesia Hancur akibat Perang dan Warisan Penjajahan

Baca juga: VIDEO Video Detik-detik Mobil Sedan Melaju Kencang Tabrak Pintu Masjidil Haram Hingga Rusak

Baca juga: Musim Penghujan, Warga Pedalaman Aceh Timur Ini Terisolir Akibat Jalan Rusak Parah

Baca juga: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Abu Laga Baro di Aceh Utara Meninggal Usai Laksanakan Shalat Subuh

Baca juga: Termakan Iming-iming Bisa Kaya Mendadak, Dokter Ini Rela Keluarkan Rp 4,8 Miliar Demi Lampu Aladin

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved