Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Baitul Mal Aceh Selatan Gelar Sosialisasi ZIS

Sosialisasi ini terkait penetapan senif zakat dan kriteria mustahiq (penerima) bantuan dari Baitul Mal Aceh Selatan.

Serambinews.com
Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan, mengeglar sosialisasi Zakat Infaq dan Shadaqah (ZIS) tentang penetapan Senif Zakat dan kriteria Mustahiq (penerima) bantuan dari Baitul Mal Aceh Selatan kepada para Keuchik dalam Kabupaten Aceh Selatan 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan, mengeglar sosialisasi Zakat Infaq dan Shadaqah (ZIS) tentang penetapan Senif Zakat dan kriteria Mustahiq (penerima) bantuan dari Baitul Mal Aceh Selatan kepada para Keuchik dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan yang berlangsung di Dian Rana Hotel Tapaktuan ini dibuka langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, Senin (9/11/2020).

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan, Ridwan A.Md, Kepala Badan Pelaksana (Bapel) Baitul Mal Aceh Selatan, Tgk H Ahmad Ibrahim BA, Kepala Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan, Drh Asrijal Junaidi, Inspektur Kabupaten Aceh Selatan ,Drs H Rasyidin, para narasumber dan Keuchik dari Kecamatan Tapaktuan dan Samadua.

Kepala Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan, Drh Asrijal Junaidi dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pengelolaan Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) serta singkronisasi dan harmonisasi pelaksanaan kegiatan Baitul Mal Aceh Selatan dengan pihak Kecamatan dan Gampong dalam Kabupaten Aceh Selatan.

“Pemateri dari unsur Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan dan dari unsur Inspektorat Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari yang diikuti oleh para keuchik dan petugas kecamatan dalam kabupaten Aceh Selatan, untuk hari ini diikuti oleh Keuchik dari dua Kecamatan, yakni Tapaktuan dan Samadua,” kata Drh Asrijal Junaidi.(*)

Baca juga: BERITA POPULER - Ngamar Sama Mantan sebelum Nikah, Syukuran Hamil Selingkuhan dan Video Mirip Gisel

Baca juga: VIDEO Kepergok Mencuri Handphone, Warga Kejar Pelaku hingga Masuk ke Minimarket

Baca juga: VIRAL Bocah Yatim Piatu Ditemukan Disekap Dalam Gudang, Mulut Dilakban, Kaki dan Tangan Dirantai

Baca juga: Buruh di Singkil Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved